Kamis, 03 November 2022

Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Baksos bagikan Paket Beras kepada warga tak mampu di desa Cemani.*

Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Baksos bagikan Paket Beras kepada warga tak mampu di desa Cemani.*


Realita.co.id,
Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Dim 0726/Skh Ny. Stevie Slamet Riyadi, pada hari Kamis tanggal 03 Nopember 2022 pukul 15.40 s.d 16.25 WIB, melaksanakan Bakti Sosial Kodim 0726/Sukoharjo "Peduli Sesama" bagi warga masyarakat,  bertempat di Kantor Balai Desa Cemani, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo.


Selain para Perwira Kodim 0726/Sukoharjo, Danramil dan Babinsa,  tampak hadir bapak Hadi Indrianto, ST (Kades Ds. Cemani) serta para warga penerima bantuan.

Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E (Dandim 0726/Sukoharjo) menyampaikan bahwa "Awalnya bantuan beras akan dibagikan dari rumah ke rumah, tapi Alhamdulillah dari Bapak Kades mengumpulkan jadi satu di Balai Desa Cemani ini," ungkap Dandim.

"Sekarang Kodim 0726/Sukoharjo juga tengah melaksanakan program dari Komando Atas agar seluruh Babinsa masuk dapur warga, membantu kesulitan warga,  sesuai Moto kita bahwa TNI AD adalah Kita, untuk menegaskan bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat," imbuh Dandim.

"Insya Allah kehadiran Kodim 0726/Sukoharjo di tengah warga adalah mewakili kebijakan TNI AD, kita akan berusaha untuk membantu meringankan beban Bapak Ibu semua, jangan dilihat dari besarannya, tapi dilihat kebersamaan TNI dengan rakyat," pungkas Letkol Czi Slamet Riyadi.

Sementara itu Hadi Indrianto, S.T (Kades Ds. Cemani) menyampaikan terima kasihnya kepada Kodim 0726/Sukoharjo atas kegiatan bakti sosial ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

"Kita akan selalu siap bersinergi dengan Kodim 0726/Sukoharjo terkait dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial yang berkaitan dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat", tandas bapak Kades.

Bakti Sosial Kodim 0726/Sukoharjo "Peduli Sesama" kepada masyarakat Desa Cemani Kec. Grogol ini sebagai bentuk perhatian Kodim 0726/Sukoharjo kepada warga masyarakat yang kurang mampu. 

Hari ini dibagikan beras sebanyak 131 paket beras (masing-masing orang mendapat 5 Kg).

(Den Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved