Rabu, 23 November 2022

Majelis Dzikir SIT Amalia Pakansari Gelar Pengajian Rutin dan Dzikir Bersama

Majelis Dzikir SIT Amalia Pakansari Gelar Pengajian Rutin dan Dzikir Bersama


Realita.co.id,
CIBINONG , - Pengajian rutin dan dzikir bersama yang dilaksanakan oleh Majelis Dzikir Sekolah Islam Terpadu Amalia Pakansari yang berlokasi  di Kampung Kandang RT 03, RW 06 Kelurahan Pakansari Kacamatan Cibinong Kabupaten Bogor,pada pukul 08 : 00 Wib sampai selesai, Minggu (20/11/2022)


Acara tersebut dihadiri oleh Ustadz H. Gunawan, S.Pd, Owner Yayasan Amalia, Ustadzah Dra. Neneng selaku Owner Yayasan Amalia,  KH.Abdul Halim Al Qorny ( Abi Thea) sebagai penceramah, Para jamaah Majelis Taklim Amalia, dan Ibu ibu dari Majelis majelis takliim.

Acara dibuka oleh Ustadz Lukman sebagai MC dan dilanjutkan dengan pembacaan dzikir bersama, dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H. Gunawan, S.Pd yang menerangkan tentang hal hal kecil menjadi indah, akan tetapi dari hal kecil menjadi besar bisa berbahaya, contohnya seperti api dari kecil menjadi besar bisa menimbulkan kebakaran, seperti air mengalir dari kecil, menjadi air besar bisa mengakibatkan banjir, menceritakan aib orang, hingga menjadi besar dan disebarkan kemana mana, dilanjutkan ceramah oleh Ustadzah Dra.Hj. Neneng Herawati menerangkan tentang pentingnya membaca bershalawat, bersodakoh zariah, berkumpul dimajlis bersama orang orang Sholeh.

Dan  dipenghujung acara ceramah oleh KH.Abdul Halim Al Qorny ( Abi Thea)dari Cirimekar Cibinong menerangkan Fiqih tentang air yang digunakan untuk berwudhu, tentang apa artinya wadu, air yang bisa dipakai untuk bersuci atau wudhu .()


,

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved