Rabu, 16 November 2022

Memperingati Hari Pahlawan , PUK SP RTMM PT FFI dan Muspika Kecamatan Ciracas adakan turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Cup 2022 bersama Buruh

Memperingati Hari Pahlawan , PUK SP RTMM PT FFI dan Muspika Kecamatan Ciracas adakan turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Cup 2022 bersama Buruh


Realita.co.id
, Ciracas - Dalam rangka memperingati hari pahlawan ke - 77, PUK SP RTMM PT. FFI dan Muspika Kecamatan Ciracas adakan turnamen sepak bola Tiga Pilar Cup 2022  bersama buruh. Gelaran ini baru pertama kali dilaksanakan yang  bertajuk silaturahmi antara unsur buruh dan perangkat pemerintah di wilayah Kecamatan Ciracas Jakarta Timur. Turnamen sepakbola tiga pilar cup 2022 ini digelar dalam waktu satu hari dengan sistem trafeo bertempat GOR Ciracas. Sabtu,12/11/2022.


Turnamen tiga pilar cup 2022  turut dihadiri oleh Kapolsek Ciracas Kompol Jupriyono SH.MM, Danramil 03 / Pasar Rebo – Ciracas Mayor CHB Asep Setiawan, Camat Ciracas Yus Wil Rasid, S.Sos, M.Si, Ketua PUK SP RTMM PT. Frisian Flag Indonesia / Tokoh Buruh Jalan Raya Bogor, 
Ujang Romli. ST.

Turnamen sepak bola ini diikuti oleh  12 tim kesebelasan, diantaranya dari  tim Danramil 03 & Polsek Ciracas, tim Kecamatan Ciracas, tim PT. Frisian Flag Indonesia Ciracas, tim PT. Frisian Flag Indonesia Pasar Rebo, tim PT. Century Textile Industry, tim PT. Go Trans, tim PT. Panasonic Manufacturing Indonesia, tim PT. ISS, team PT. Khong Guan Biscuits, tim PT. Hunstman, tim PT. Prima Food Solution dan tim Damkar Rusun Ciracas.



Kapolsek Ciracas , Kompol Jupriyono SH.MM mengatakan, ajang pertandingan sepak bola “Tiga Pilar Cup 2022” digelar dalam rangka memperingati hari pahlawan. Kami berinisiatif menggelar petandingan sepak bola antara unsur buruh dan unsur pemerintahan di lingkungan Kecamatan Ciracas.

“Dari ajang turnamen sepakbola tiga pilar cup 2022 ini diharapakan dapat memupuk rasa kebersamaan. Olahraga mempunyai peran penting dalam membentuk dan memperkuat karakter bangsa. Mempererat persatuan, kebinekaan serta nasionalisme di tengah masyarakat.,” ujarnya.

Dalam sambutannya hal senada disampaikan oleh Ujang Romli, ST Ketua PUK SP RTMM PT. Frisian Flag Indonesia / Tokoh Buruh Jalan Raya Bogor  menyampaikan,  tidak ada keberhasilan tanpa kekuatan, tidak akan terwujud kekuatan tanpa adanya persatuan dan kesatuan dan tidak akan muncul persatuan dan kesatuan tanpa adanya budaya silaturrahim.

"Artinya pertandingan sepak bola tiga pilar cup 2022 sebagai barometer semangat untuk kita dalam mewujudkan kemenangan dari setiap perjuangan yang  diajarkan oleh para pahlawan   dalam meraih kemerdekaan, tentunya kita harus kuat, bersatu agar lebih kuat dan sebagai orang timur kita budayakan silaturrahim." Paparnya

Kegiatan sepakbola tiga pilar cup 2022 di sponsori oleh beberapa perusahan.
PT. YAKULT INDONESIA,
PT. EKA BOGA INTI ( HOKBEN )
,
PT. DANONE AQUA
PT. PRIMA FOOD SOLUTION,
 PT. KHONG GUAN
BISCUIT dan  PT FRISIAN FLAG INDONESIA. Dan juga sponsorship dari pemerintah Kecamatan Ciracas, serta TNI dan Polri dalam pengamanan kegiatan tersebut.

Turnamen sepakbola ini memperebutkan hadiah yang cukup menarik dengan 4 kategori pemenang. Juara 1 trofi dan Uang pembinaan Rp.2 juta,  juara 2 trofi dan uang pembinaan Rp. 1,5 juta, Juara 3 trofi dan uang pembinaan Rp.1 juta dan juara 4 trofi dan uang pembinaan Rp. 750 ribu.

Diputaran  final PT. Frisian Flag Indonesia Pasar Rebo  berhasil mengalahkan  PT. Century Textile Industry lewat adu pinalti dengan score 2-1,   sehingga  menjadikan PT. Frisian Flag Indonesia Pasar Rebo pemenang juara pertama disusul urutan juara ke 2 PT. Century Textile Industry, kemudian juara ke 3 PT. Panasonic Manufacturing Indonesia sedangkan posisi juara ke 4 di peroleh oleh PT Khongguan Biscuits. ( Anang )

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved