Kamis, 17 November 2022

Menyambut HUT ke – 77 & HGN, PGRI Rayon Tiga Akan Gelar Beberapa Kegiatan

Menyambut HUT ke – 77 & HGN, PGRI Rayon Tiga Akan Gelar Beberapa Kegiatan




Realita.co.id
, TANGGAMUS - Menyambut dan menjelang Hari Ulang Tahun ke – 77 dan Hari Guru Nasional (HGN), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Rayon Tiga menggelar berbagai kegiatan.

Adapun acara yang digelar dipusatkan di gedung PGRI kecamatan pulau panggung salah satu nya seleksi lomba solo song dan paduan suara. Kamis (17-11-2022).

Panitia pelaksana HUT PGRI adakan seleksi beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan di puncak hari guru pada 22 November 2022 mendatang, salah satunnya persiapan yang dilaksanakan di rayon 3, terdiri dari lima kecamatan.

Haris Agus Istanto, ketua PGRI kabupaten Tanggamus menjelaskan giat hari ini salah satu rangkaian kegiatan menjelang ulang tahun PGRI ke 77 dan hari guru nasional tahun 2022, untuk tingkat kabupaten tanggamus, untuk persiapan HUT PGRI terbagi beberapa rayon salah satu nya rayon tiga terdiri dari beberapa kecamatan antaranya kecamatan Ulubelu ,suberejo , pulaupanggung , airnaningan, dan pugung. Kegiatan terdiri dari PORSENI  olahraga dan seni diantara nya lomba poli putra dan putri, lomba senam, ada lomba tenis meja, bulu tangkis, solo song dan paduan suara. 

Setelah mereka nanti terseleksi menjadi juara nanti mereka tampil di tingkat kabupaten yang akan di selenggarakan tanggal 22 November 2022 antar rayon tadi jelas Aris.

Adapun tujuan dari di gelar nya acara ini, selain untuk menyongsong hari PGRI , untuk meningkatkan kreativitas guru guru ,meningkatkan profesional guru , sekaligus mempererat tali persaudaraan di PGRI itu sendiri.

Harapan saya dengan di gelar nya acara ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan kami, dan rasa cinta tanah air dengan diadakan nya lomba lagu lagu daerah meningkatkan fropesional, dan mutu serta dapat memancing motivasi guru dalam segala bidang,ucapnya.

juga disampaikan oleh ketua SPLP kecamatan ulu belu Guritno pada acara tersebut kegiatan yang di ikuti lima kecamatan rayon tiga dapat mempererat kebersamaan diantara sesama anggota, demi suksesnya berbagai program PGRI dimasa depan,harap Guritno. 

MAULANI

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved