Sabtu, 19 November 2022

Parah!!! Masih Saja Ada Oknum Guru SD Di Tanggamus Diduga Jarang Masuk Kelas, Kok Bisa

Parah!!! Masih Saja Ada Oknum Guru SD Di Tanggamus Diduga Jarang Masuk Kelas, Kok Bisa


Realita.co.id,
TANGGAMUS :  GN merupakan seorang Guru SD 1 Gisting Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus Lampung selama dua tahun. Dari info yang beredar menduga bahwa GN jarang masuk mengajar.

Pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 awak media realita menuju ke tempat guru berinisial GN sedang ngajar di SDN 1 Gisting.

Setelah tiba di lokaai saya kebetulan bertemu dengan yang bersangkutan,  media realita mengkonfirmasi langsung  kepada Narto kenapa selama di tahun 2020 dan 2021 jarang ngajar masuk sekolah  Narto ", tadinya tidak mau  memberi penjelasan saya sempat di bikin bingung   tapi setelah saya coba bertanya lagi akhirnya Narto mau menjelaskan kalau. Masala dan persoalan Saya waktu itu perna di panggil  Erwin Orang Dinas pendidikan
Dan inspektorat saya Masi nunggu  proses yang lagi berjalan alibinya Narto kepada awak media realita.

Dihari yang sama media realita menuju SDN 1 prodadi  tempat dimana Selamat sedang mengajar sekarang  dikarenakan pada tahun 2020 dan 2021 diya menyandang sebagai kepalah sekolah di SDN 1 Gisting atas sesampainya saya di tempat saya bertemu yang bersangkutan ia menjelaskan benar adanya Gunarto pada tahun itu jarang masuk saya udah kasi tegoran lisan dan tertulis sempat  bosan dan jenuh ngasi peringatan sampai SLP atasan kami turun tangan pada saat itu tutur Selamat kepada awak media.

Di dalam hal ini aturan Guru yang tidak dapat memenuhi kewajipan melaksanakan pembelajaran 24 jam tatap muka, dihilangkan haknya untuk mendapatkan tunjangan profesi, tunjangan fungsional atau subsidi tunjangan fungsional dan masalah tambahan.karena Gunarto di duga Uda melanggar aturan kesepakatan kerja. kepada dinas yang terkait  perkara dan persoalan Gunarto ini di berhentikan di pecat dari jabatannya sebagai guru.kalau ini tidak di tindak lanjuti dengan tegas secepatnya tidak tutup kemungkinan ada Gunarto yang lainnya di kemudian hari.

MAULANI

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved