Jumat, 25 November 2022

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR PAVINGISASASI 2 DUSUN,JLUMBANG,WANOSARI MELALUI MONITORING DAN EVALUASI DD Dana Desa ABPDes Tahap 2 Tahun 2022

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR PAVINGISASASI 2 DUSUN,JLUMBANG,WANOSARI MELALUI MONITORING DAN EVALUASI DD Dana Desa ABPDes Tahap 2 Tahun 2022



Realita.co.id,
Tim Monitoring yang hadir adalah dari Tim Camat Gempol, PMD Kecamatan Gempol Wahyu dan Yuniar dan Pendamping Desa Eko Subianto S.Pd dan TPK Lingkungan.serta Bhabinkabtimmas Sutikno dan Babinsa Dadang Sekdes Abd Mujib S.Pd, BPD serta Anggota.dan Kaur Desa WonosarI dan Perangkat Deas pada Hari Kamis 25 November 2022.Pukul 10.00 WIB sebelum berangkat ke-Lokasi di Balai Kantor Wonosari ada Himbauan / Saran dari Kepala Desa Wonosari Daman Huri " Ucapkan Alchamdulillah ada Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ( Monev ) ini dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Desa Wonosari pada pelaksanaan kegiatan Desa, evaluasi serta pelaporan. 


Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap Pemerintah Desa, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Desa Wonosari sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya.Pada kegiatan Monev ini, yang menjadi bahan evaluasi adalah administrasi dan pelaksanaan kegiatan Pembangunan fisik Pavingisasi yang ada. 


Dua Dusun, 1.Jumblang Kepala Kewilayahan / Kasun Isnan 2.Wonosari Kepala Kewilayahan / Kasun Bandi. Pembangunan Infrastruktur Pavingisasi ( JUT ) Jalan Usaha Tani Dusun Wonosari RT 01 RW 03 Desa Wonosari Panjang 60 M Lebar 3.M Menelan Biaya DD Dana Desa Rp 20.811.000 APBDes Tahap 2 Tahun 2022. Dusun Jumblang Pembangunan Infrastruktur Pavingisasi ( JUT) Jalan Usaha Tani Panjang 183.6 M Lebar 2.30 M.Menelan Biaya DD Dana Desa Rp 70.472.100 APBDes Tahap 2 Tahun 2022,Kami selaku Kepala Desa Wonosari hanya saja perlu koordinasi lebih lanjut antar Kaur dan Kasi dan Perangkat Desa agar pengerjaan administrasi kegiatan pemerintahan Desa Wonosari lebih terarah, terperinci, lengkap dan teratur sesuai tugas pada tupoksi masing-masing. 


Selain itu juga Kami sarankan untuk melengkapi beberapa data baik administrasi maupun fisik yang sudah dipaparkan dalam hasil evaluasi ini,Tambahnya Kepala Desa Wonosari Daman Huri ” Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Monev Kecamatan Gempol Kab Pasuruan, Kami selaku Kepala Desa Terimakasih kepada Tim Monev yang telah memberikan arahan kepada kami, Kepada dan tim Pendamping Desa, kami meminta bimbingan demi terciptanya administrasi yang benar dan tertib. Disini saya juga berjanji akan melaksanakan perealisasian keuangan Dana - Desa sesuai aturan yang telah ditentukan"Tutup Kepala Desa Wonosari Daman Huri ( Samsul / A-6 )

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved