Jumat, 04 November 2022

Polsek Gunung Sindur Polres Bogor Bergerak Cepat, Dalami Aduan Akasi Premanisme Yang di Lakukan Sekelompok Orang*

Polsek Gunung Sindur Polres Bogor Bergerak Cepat, Dalami Aduan Akasi Premanisme Yang di Lakukan Sekelompok Orang*


Realita.co.id,
Polsek Gunung Sindur Polres Bogor bergerak cepat dalami laporan aksi  premanisme yang di alami warga perumahan Cibadung Bogor Residen kecamatan gunung Sindur kabupaten Bogor pada 2 November 2022.


Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H  mengatakan bahwa pengungkapan aksi  premanisme yang kita lakukan ini berkat adanya informasi yang masuk melalui layanan pengaduan kami di Polres Bogor bahwa terdapat informasi sekelompok warga yang meresahkan masyarakat yang memintai sejumlah uang di kegiatan-kegiatan pembangunan ataupun kegiatan lainnya.

Kami yang  menindaklanjuti laporan tersebut bergerak cepat dengan berhasil mengamankan sekelompok orang yang melakukan aksi  premanisme  dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam. Dimana Polsek Gunung Sindur yang langsung datang ke lokasi tempat kejadian  mendapati 6 orang yang sedang melakukan kegiatan yang diduga meresahkan lingkungan masyarakat Perumahan tersebut.

Terhadap enam orang tersebut kita lakukan upaya mediasi dengan para warga yang merasa resah, dan mediasi tersebut di dapati  kesepakatan antara orang-orang tersebut dengan lingkungan warga, yaitu mereka sepakat untuk tidak mengulangi perbuatannya dan akan bersama-sama membantu menjaga keamanan lingkungan warga, ungkapnya.

Selain itu AKBP Iman Imanuddin menyampaikan dalam rangka meningkatkan kecepatan respon kepolisian dan menghadirkan rasa aman dan rasa nyaman di tengah-tengah masyarakat saya menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk  dapat melaporkan ataupun menginformasikan berbagai kejadian dan situasi, yang mana membutuhkan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat, dan kami pun akan terus berupaya meningkatkan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Bogor, tutupnya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved