Jumat, 04 November 2022

Program Jum'at Curhat Bersama Kapolres Bogor, Warga Datangi Polres Bogor

Program Jum'at Curhat Bersama Kapolres Bogor, Warga Datangi Polres Bogor


Realita.co.id,
Program Jum'at Curhat bersama Kapolres di sambut baik oleh masyarakat kabupaten Bogor, , nampak sejumlah masyarakat yang ingin curhat mendatangi ruang mediasi yang di sediakan Polres Bogor, Pada Jum'at (04/11) 

Dalam kegiatan Jum'at Curhat bersama Kapolres Bogor masyarakat yang datang untuk menyampaikan saran, kritik ataupun keluh kesah pun di terima secara langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa pada hari ini kami menerima masyarakat secara langsung yang  ingin memberikan kritik saran masukan ataupun yang ingin menyampaikan keluhan terkait dengan pelayanan kepolisian di Polres Bogor.  

Pada pelaksanaannya Jum'at Curhat ini  sebenarnya setiap hari kami buka ruang pengaduan  baik kritik, saran,  keluhan  melalui WhatsApp, Instagram, Facebook, dan Twitter humas Polres Bogor. Melalui fasilitas laporan aduan yang kami sediakan tersebut  kami pun siap menerima dan menindak lanjuti diapa yang disampaikan oleh masyarakat.

Sementara itu untuk tatap muka nya sendiri kami sediakan waktu setiap hari Jumat pagi seperti yang kita lakukan sekarang ini dengan tujuan lebih mempercepat Respon  aduan, laporan ataupun permasalahan-permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat .

Dari pertemuan yang kita gelar tadi sebagian besar yang disampaikan masyarakat ialah  terkait dengan lingkungannya,  contohnya tadi laporan warga bahwa  lingkungan kami membutuhkan patroli, kami pun kan langsung menindak lanjuti hal tersebut  melakukan Patroli ke wilayah yang di inginkan masyarakat melalui patroli Sat Samapta Polres Bogor ataupun Polsek. kemudian ada juga yang curhat atau Menyampaikan keluhan terkait dengan permohonan untuk dimediasikan dengan yang sedang berperkara di Reskrim. Untuk itu  kami buka ruang mediasi di Polres Bogor ini.

Mudah-mudahan melalui Program yang kita buat ini bisa lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dan tentunya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved