Selasa, 08 November 2022

Rumah Warga Tertimpa Pohon, Danramil Wonosegoro Pimpin Bantu Evakuasi

Rumah Warga Tertimpa Pohon, Danramil Wonosegoro Pimpin Bantu Evakuasi


Realita.co.id,
Boyolali – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Wonosamudro pada hari Senin sore yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon waru menimpa rumah bapak Kusri ( 55 ) Dusun Kemiri Rt 2 Rw 3 Desa Ngablak Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali, (08/11/2022) 


Enam  Anggota Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Danramil Kapten Inf Kamami bersinergi dengan Pemerintah Desa serta warga masyarakat untuk membantu evakuasi pohon tumbang tersebut,Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka. Namun atap rumah milik Pak Kusri mengalami kerusakan bagian atap sehingga kerugian diperkirakan mencapai 4 juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Dan kerja bakti evakusi serta membersihkan puing puing genteng yang pecah saat ini telah selesai,”Ucap Danramil

Danramil Kapten Inf Kamami  juga menghimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini dan angin kencang, waspadai pohon pohon yang ada di dekat dengan pemukiman.
“Pohon di sekitar rumah kita yang rawan tumbang lebih baik di tebang ataupun dipangkas ranting dan dahannya, sehingga tidak membahayakan warga maupun rumah”, Pungkas Danramil.

(Den Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved