Kamis, 17 November 2022

Sesosok Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung Disungai Kali Porong

Sesosok Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung Disungai Kali Porong


Realita.co.id
, Sidoarjo - Mr. X berjenis kelamin pria tanpa  identitas, dan tanpa busana dengan kondisi tubuh sudah membengkak, mengapung tidak bernyawa ditemukan oleh jasa penyebrangan (penambang perahu) disungai kali porong (brantas) dikawasan Dusun Tegalsari, Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kamis (18/11/2022) kemarin pagi. 


M.Jianul jasa penyebrangan (penambang perahu) asal Desa Kisik, Kecamatan Kraton, Pasuruan menceritakan, ditemukannya sesosok mayat itu. Semula dirinya bersama perahu sedang mengantar penumpang dari arah selatan menuju utara sungai kali porong. Tidak lama saat melakukan perjalanan penyebrangan, mendapati sesuatu warna coklat kehitaman menyerupai potongan kayu yang mengapung terbawa arus sungai, ujarnya. 

Lanjutnya, setelah didekati tidak tahunya sesosok mayat kondisi telungkup. Saat itupula kaki mayat bagian kanan diraih, kemudian diikat dan ditambatkan pada potongan bambu agar tidak terbawa arus. Temuan itu saya kabarkan ke warga setempat, setelah kembali mengantarkan penumpang untuk dilaporkan ke Polsek Jabon, ungkapnya.


Sementata Kapolsek Jabon AKP Sumarsono menegaskan adanya laporan temuan sesosok mayat dari masyarakat. Bersama anggota lainya langsung menuju kelokasi kejadian. Setibanya dilokasi, kami melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan meminta keterangan beberapa saksi, ucapnya.

Setelah itu, dilakukan evakuasi dan dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum guna dilakukan visum. Ciri-ciri mayat tidak membawa identitas (Mr.X), berjenis kelamin pria, tanpa busana, usia diperkirakan 40 sampai 50 tahun, kondisi tubuh sudah membekak, dan sulit dikenali.

"  Kami menghimbau kepada masyarakat, jika merasa kehilangan salah satu anggota keluargannya bisa mendatangi kantor Mapolsek Jabon, atau langsung ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Sedangkan penyebabnya belum diketahui secara pasti, dikarenakan masih dilakukan identifikasi, " pungkasnya. (Syamsul/A6)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved