Rabu, 09 November 2022

Sidak Perbaikan Jalan KH. TB Muhammad Falak, Bima Arya Minta Jadwal Kerja Lebih Pagi*

Sidak Perbaikan Jalan KH. TB Muhammad Falak, Bima Arya Minta Jadwal Kerja Lebih Pagi*


Realita.co id,
Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi aparatur wilayah Kecamatan Bogor Barat inspeksi mendadak (sidak) mengecek progres perbaikan jalan longsor di sayap jembatan Jalan KH. TB Muhammad Falak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor yang sedang dalam proses pengerjaan, Rabu (9/11/2022) pagi, sekitar pukul 06.45 WIB.


Sesampainya di lokasi, Bima Arya melihat ada satu alat berat yang diparkir di lokasi dan peralatan pekerja di bawah jembatan.
Namun saat pengecekan itu dia tidak melihat adanya satu orang pekerja pun di lokasi.

Bima Arya kemudian langsung menelpon Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor Chusnul Rozaqi.

"Jembatan TB Falak pengerjaan sudah dimulaikan, jam berapa mulai, pagilah, karena terlalu lama, ini saya di lokasi belum ada apa-apa, lebih cepatlah mulai jam 06.00," katanya.

Saat ini kata Bima Arya, pengerjaan perbaikan jalan sedang memasuki tahap perapihan. Selanjutnya baru akan ada pengerjaan fisik.

"Saya tadi ingatkan pak kadis supaya dipercepatlah, jangan mulai jam 8 jam 9, tapi pukul 06.00 pagi harus gerak cepat, kita harus sesuai dengan target empat bulan. Saya tadi ngelihat kasihan warga," katanya.

Di lokasi terpisah, Kepala Dinas PUPR, Chusnul Rozaqi pun akan segera merubah jadwal pengerjaan lebih pagi sesuai arahan dari Wali Kota Bogor.

"Iya pengerjaan sudah mulai dan perapihan, nanti (pekerja) akan diarahkan (untuk bekerja lebih pagi)," katanya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved