Minggu, 20 November 2022

Tiga Pilar Wilayah Gempol Giat Tertibkan Warga Yang Kumpul Dan Cangkrukan Di Warkop Gempol 9

Tiga Pilar Wilayah Gempol Giat Tertibkan Warga Yang Kumpul Dan Cangkrukan Di Warkop Gempol 9


Realita.co.id,
Tiga Pilar Wilayah Gempol Giat Tertibkan Warga  Kumpul dan Cangkruan Diwarkop Gempol 9 bersama Instansi terkait melaksanakan Patroli Penertiban warga yang duduk-duduk, nongkrong, cangkrukan ,Kegiatan tersebut di laksanakan pada Sabtu (19/Nov/2022) malam oleh anggota Polsek Gempol dipimpin oleh Kapolsek Gempol AKP Zulkipli Ahyat Musa S.I.K serta Anggota dan Koramil Gempol 0819 / 20 dipimpin Kapten Cba Hadi.W serta anggota beserta Camat Gempol Ridwan Haris dan Pol PP Kecamatan Gempol ,Widi serta anggota.


Penertiban di laksanakan dengan memberikan himbauan kepada warga yang masih duduk-duduk dan cangkrukan di Warkop Gempol 9 pada pukul 24.00 WIB agar segera meninggalkan tempat.Sasaran operasi penertiban kali ini di  Warung Kopi Gempol 9 Kecamatan Gempol Kab.Pasuruan Kapolsek Gempol AKP Zulkipli  menambahkan, hingga malam ini kita terus menghimbau kepada pemilik warung agar jam yang sudah ditentukan pukul 24.00 WIB agar menutup lebih cepat dari biasanya karena sudah ada himbauan dan instruksi dari Pemerintah Pusat telah mengeluarkan banyak kebijakan dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya.,Kita juga himbau kepada pengunjung untuk segera meninggalkan tempat, karena selain sudah malam, bergerombol beberapa orang  tentunya sudah melanggar Instruksi Pemerintah tentang Protokol Kesehatan yang tentunya apabila di langgar akan ada konsekwensi hukumnya. “Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat "Papar AKP Zulkipli 


     Camat Gempol Ridwan Haris, Setidaknya puluhan personel Gempol TNI/POLRI dilibatkan untuk oprasi giat Tertibkan di ruko Gempol 9 di Kecamatan Gempol.Dari pantauan Awak Media di lapangan, razia itu dimulai pukul 23,30WIB malam. Begitu tiba di lokasi, satu persatu kafe didatangi petugas Gempol TNI/POLRI secara bergantian. mengatakan, selain memeriksa tempat, petugas juga berdialog dengan pemilik atau pengelola kafe tersebut.


Total ada 22 cafe yang dirazia. Seluruh cafe tersebut “Sasaran kami Dalam razia tersebut, Kami selaku Camat Gempol menegaskan dengan tegas oprasi giat Tertibkan bahwa tujuan digelarnya razia pada cafe-cafe tak lain sebagai bagian dari patroli serta memberikan pemahaman agar tak menjual minuman keras, bah kan sampai membuka praktek prostitusi dengan model apapun."Kami merazia oprasi giat Tertibkan dengan tegas pihak pemilik cafe di Gempol 9 supaya tidak ada yang menjual minuman keras atau bahkan sampai membuka praktik asusila. Karena kalau seperti itu, maka kami sebagai Penegak Perda harus ikut menertibkan," Lebih lanjut Ridwan  juga menghimbau kepada para pemilik atau pengelola cafe agar sewajarnya dalam menggunakan berpakaiyan terlalu mini.Nah ini juga kami benhimbau datangi agar  lampu dalam cafe harus terang jangan terlalu gelap Sementara itu, dari hasil razia, oprasi giat Tertibkan petugas tak menemukan adanya miras yang dijual di cafe-cafe itu. Begitu pula aksi asusila yang dipertontonkan juga tak terlihat selama razia digeber. Oleh karenanya, tidak ada sanksi yang diberikan kepada seluruh pengelola cafe Gempol 9 itu sendiri ,.tambahnya para wanita harus berpakian yang serasi dan pukul 24.00 WIB harus tutup " Jelas Ridwan Haris ( samsul / A-6 )

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved