Sabtu, 05 November 2022

Wakil Bupati Hi A Syafi'i Hadiri Acara Temu Kangen Mantan Pengurus Partai Golkar Serta Kader Partai

Wakil Bupati Hi A Syafi'i Hadiri Acara Temu Kangen Mantan Pengurus Partai Golkar Serta Kader Partai


Realita.co.id,
Tanggamus - Dalam acara temu kangen para mantan pengurus partai Golkar dan lintas partai serta kader dan warga dihadiri Wakil Bupati Hi A Syafi'i dan anggota dewan dari fraksi Golkar Hendrawan Adam bertempat  di kediaman kediaman Hi. Toni isa, Pekon Sinarbanten, Talang Padang. (Kamis 02 November 2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Rahman Saleh, Ir. Hi Zainudin Hanafi, Deri ardisyah Maun, Baidi, Budi dayat, Deppo  dan M, Amin Djasuta kepala Pekon Sinarbanten. 

Pada kesempatan itu Syafii mengatakan "acara ini sekedar silahturahmi dan temu kangen dengan sahabat lama kebetulan kita sudah lama tidak saling berjumpa karena kesibukan masing-masing." Ujarnya.

"Tidak ada acara resmi  disini hanya ramah tamah sharing saja, Alhamdulillah kita semua masih diberi kesehatan dan panjang umur Samapi saat ini ," imbuh Syafi'i

Acara berlangsung santai, penuh dengan suasana kekeluargaan dan obrolan-obrolan ringan diantara mereka. 

Pada kesempatan tersebut, salah satu masyarakat Tanggamus Husni Munir mempertanyakan tentang jembatan KKN yang menghubungkan kecamatan Sumberejo dan kecamatan Pulau Panggung, yang viral belakangan dan solusi dari pemerintah daerah.

Wakil Bupati Hi A Syafi'i, menjawab dan mempertegas bahwasanya akan segera di bangun kembali kerusakan jembatan itu.
" Setelah semua permasalahan selesai dan tidak terkendala lahan, insyaallah akan direalisasikan oleh Pemda di tahun  2023," pungkasnya. MAULANI

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved