Minggu, 20 November 2022

Warga Jalan Demak Surabaya Keluhkan Proyek Saluran Gorong-gorong CV. Buminata

Warga Jalan Demak Surabaya Keluhkan Proyek Saluran Gorong-gorong CV. Buminata


Realita.co.id,
Surabaya - Warga Surabaya tepatnya di  jalan Demak Surabaya sedang mengeluh akan adanya Proyek saluran gorong-gorong oleh Pemkot dengan pelaksana CV.Buminata Konstruksi yang menempatkan deretan Beton BoxCulvert di depan tempat usaha hingga Tutup Akses Perekonomian Pedagang tempat berbagai Usaha warga di sepanjang jalan Demak sisi selatan jalan Demak Timor Surabaya. (19/11/2022)


Deretan beton BoxCulver yang berukuran 200 x 200 tersebut juga berakibat membahayakan pejalan kaki, akibat penempatannya berderet disepanjang jalan Raya Demak dibiarkan begitu saja sehingga berdampak buruknya akses perdagangan dan sulitnya keluar masuk rumah warga.

Menurut warga yang terdampak BoxCulvert yang di taruh disepanjang jalan itu sangat mengganggu usaha mereka, para pejalan kaki, dan juga jalurnya arus lalulintas.

H.Kosim salah satu warga setempat mengatakan, "memang sampai saat ini masih belum ada laka lantas, namun kecewanya warga di sepanjang jalan tersebut dibuat lahan penempatan BoxCulvert tanpa ada pemberitahuan kapan mau dipasang," ujar H.Kosim yang di iyakan oleh warga yang lain saat di wawancarai wartawan media ini.

Awak media mendatangi warga yang sedang berkumpul keluhkan pekerjaan gorong-gorong yang tak kunjung selesai,sehingga mengganggu usaha warga sekitar 18/11.
Warga yang lain berkomentar kepada awak media, jika BoxCulvert ini harusnya bukan di sini letaknya, "BoxCulvert ini bukan di sini, letaknya bagian selatan kenapa di tarok disini dan ini sangat mengganggu usaha saya dan pejalan kaki,"Ucapnya sambil menunjukkan rasa kesalnya.

Warga berharap, pihak pelaksana memindahkan BoxCulvert ketempat dimana akan dipasang saluran,"Tolong secepatnya memindahkan Beton BoxCulvert ketempat yang mau dikerjakan, karena BoxCulvert  tersebut sangat mengganggu usaha warga dan mengganggu aktifitas pejalan kaki." Pungkas warga tersebut dengan penuh harap.

Makruf

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved