Sabtu, 03 Desember 2022

Bawah Jembatan Cikereteg Ciawi Sukabumi Alami Longsor, Polres Bogor Menghimbau Para Pengguna Jalan Untuk Berhati-hati

Bawah Jembatan Cikereteg Ciawi Sukabumi Alami Longsor, Polres Bogor Menghimbau Para Pengguna Jalan Untuk Berhati-hati


Realita.co.id,
Longsoran tanah terjadi tepat di bawah jembatan Cikereteg yang berada di jalur Sukabumi - Ciawi, Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Akibat kejadian tersebut pihak kepolisian  pun melakukan pemasangan Police line dan road water barrier.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang meninjau lokasi terjadinya longsoran tanah tersebut pada Sabtu (03/12) mengatakan bahwa longsoran tanah tersebut terjadi akibat adanya retakan pada aspal jalan,  dan kondisi dinding tanah pun sudah runtuh.


Dengan kondisi tiang penyangga jalan yang juga sudah menggantung tersebut tentunya sangat membahayakan bagi para pengguna jalan. Untuk menghindari hal  yang tidak kita inginkan kami pun langsung melakukan pemasangan Police line,  dan juga road water barrier.Terkait penanganan perbaikan jalan tersebut kami pun telah berkoordinasi dengan pihak PUPR Kabupaten Bogor.

Selain itu terkait arus lalu lintas untuk mengurangi beban pada jembatan Cikereteg kami akan memberlakukan buka tutup arus kendaraan secara bergantian. Kepada masyarakat yang melalui jalan Cikereteg ini kami menghimbau untuk dapat berhati-hati dan tidak berhenti di area Jembatan, terlebih kendaraan roda empat atau lebih kami himbau untuk dapat melalui jalan tol Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved