Kamis, 29 Desember 2022

BAZNAS Bekerjasama Dengan AJOI Tanggamus Menyerahkan Bantuan Berupa Kursi Roda Kepada Warga

BAZNAS Bekerjasama Dengan AJOI Tanggamus Menyerahkan Bantuan Berupa Kursi Roda Kepada Warga


Realita.co.id,
Tanggamus Lampung, (Realita_news) - Kembali di penghujung tahun 2022 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI) Kabupaten Tanggamus menyerahkan bantuan berupa kursi roda, kepada warga  di Dua Kecamatan, yaitu kecamatan Air Naningan dan Kecamatan Pugung. 29/12/22

Adapun warga yang mendapat  bantuan kursi roda untuk kali ini adalah  Ibu Marnuni warga Pekon Way manak, Asmuni warga pekon pungkut dan Anhar warga pekon Suka Jadi Kecamatan Pugung, yang mengalami penyakit dari lahir juga stroke. ( Kamis 29 Desember 2022.)

H.Ibnu Nizar, selaku  Ketua Baznas Kabupaten Tanggamus  mengatakan, kegiatan ini merupakan program kemanusiaan yang dimiliki oleh Baznas secara nasional. Baznas memiliki sejumlah program kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. Diantaranya program sosial kemanusiaan, program ekonomi, program pendidikan, dan program Bedah Rumah.

Dalam kesempatan tersebut Hi Ibnu Nizar Juga memberikan motivasi kepada Para penerima bantuan korsi roda, untuk semangat sembuh, serta menyarakan agar kursi roda yang diberikan BAZNAS bisa digunakan setiap hari untuk terapi dan melatih berjalan.

Atas nama warga nya Kepala Pekon Sumanda mengucapakan Terimaksih kepada BAZNAS dan AJOI Tanggamus , yang mana AJOI Tanggamus sudah memfasilitasi sampai mendapatkan apa yang dipinta dibutuhkan oleh nya " Semoga temen media hususnya yang tergabung di AJOI tetap Istiqomah memberi manfaat dan menebar kebaikan ",katanya. Di depan para awak. Media 

Sementara itu Ditempat yang sama ketua  aliansi jurnalistik online Indonesia (AJOI) yang di waki oleh Husni Munir selaku wakil ketua menyampaikan  bahwa AJOI Tanggamus akan selalu bersinergi dengan BAZNAS guna memberikan bantuan kepada masyarakat Tanggamus. "Terimakasih BAZNAS yang mana atas usulan kami cepat direspon dan tidak menunggu lama langsung dapat direliasasikan." Terang Husni Munir.

Sunaidi

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved