Senin, 19 Desember 2022

Bentuk Peduli Sesama, GPMN Tanggamus Bertakziah Ke Rumah Duka ALM Siti Amanah Di Pulau Panggung

Bentuk Peduli Sesama, GPMN Tanggamus Bertakziah Ke Rumah Duka ALM Siti Amanah Di Pulau Panggung


Realita.co.id,
TANGGAMUS – DPD Gema perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Tanggamus, Minggu (18/12/2022) malam, menyempatkan waktu bertakziah ke rumah duka almarhumah Siti amanah binti haji bunyamin, bertempat Rumah keluarga duka di pulaupanggung kecamatan pulaupanggung Tanggamus.

Kehadiran para pengurus GPMN Tanggamus  ke rumah duka, sebagai salah satu ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Siti amanah yang almarhumah adalah pengurus GPMN kecamatan pulaupanggung.

Saat itu, Husni Munir selalu bendahara GPMN kabupaten Tanggamus mewakili ketua  langsung menghampiri keluarga almarhumah seraya menyampaikan rasa duka sangat mendalam dan mendoakan semoga almarhumah Siti amanah binti haji bunyamin wafat dalam keadaan husnul khotimah.

Husni munir juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas atas musibah ini. Memang ini menjadi hal yang sangat berat bagi seluruh keluarga. Namun tak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bisa mengikhlaskan kepergiannya.

“Semoga almarhumah mendapatkan maghfiroh dan rahmat dari Allah serta diampuni segala dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bersabar serta ikhlas. Percayalah pasti Allah akan mempertemukan kembali kelak di surga,” ujar Munir sapaan akrabnya.

Sebagaimana diketahui, Siti amanah binti haji bunyamin tutup usia 62 tahun,Almarhum meninggal pada, Sabtu (17/12/2022) sekitar pukul 17.15 WIB di rumah dengan riwayat penyakit jantung.(Maulani)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved