Sabtu, 10 Desember 2022

Bentuk Peduli Sesama, Polsek Blega Beri Bantuan Terhadap Warga Terkena Musibah Kebakaran Di Wilayah Desa Bates

Bentuk Peduli Sesama, Polsek Blega Beri Bantuan Terhadap Warga Terkena Musibah Kebakaran Di Wilayah Desa Bates

Bangkalan, (Realita.co.id) - Bentuk Kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada warga korban bencana alam Polsek Blega datangi warga korban kebakaran yang terjadi pada hari Jumat tanggal 9 Desember 2022 sekitar jam 11 siang di Desa Bates Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan Madura Jawa timur. (10/12/22).

Kapolsek Blega Iptu Syamsuri bersama anggota Polsek Blega dan kepala desa Bates (matnadi) mendatangi warganya yang kebakaran di Dusun cekkor Desa Bates Kecamatan Blega kabupaten Bangkalan guna memberikan bantuan kepada korban kebakaran (saudara Bahrawi). 10/12/22.
Kegiatan ini dilakukan Kapolsek Blega Iptu Syamsuri guna meringankan beban korban saudara Bahrawi, iya kami langsung mendatangi lokasi cek Keda,an korban namun kebakaran ini tidak ada korban jiwa hanya beberapa barang yang ludes terbakar si jago merah. baju lemari perhiasan dan peralatan lainya Alhamdulillah kandang sapi tidak ikut terbakar.

Dari informasi dihimpun dari para saksi,, bahwa kuat dugaan kebakaran terjadi disebabkan arus pendek listrik yang menyambar tabung LPJ 3kg untuk sementara kerugian hanya sekitar 50 juta, imbuhnya iptu Syamsuri selaku Kapolsek Blega kepada awak media 10/12/22.

Haryadi

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved