Jumat, 09 Desember 2022

Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, CABJARI Tanggamus Bagi-Bagi Stiker Anti Korupsi

Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, CABJARI Tanggamus Bagi-Bagi Stiker Anti Korupsi



Tanggamus, (Realita.co.id) - Turut serta dalam memperingati hari anti korupsi sedunia tahun 2022 yang jatuh pada hari Jumat tanggal 09 Desember 2022, Cabang Kejaksaan Negeri (CABJARI) Tanggamus menggelar kegiatan sosialisasi pembagian stiker anti korupsi di sekitaran kantor cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus yang berlokasi di Talang Padang diantaranya ke Kantor Pekon (Sinar Semendo) dan Kantor KUA Talang Padang. (9/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus di Talang Padang (Kacabjari) Bapak Merryon Hariputra, S.H., M.H. beserta seluruh jajaran dengan mengangkat tema indonesia pulih bersatu berantas korupsi.


Secara terpisah Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus di Talang Padang kepada awak media menyampaikan bahwa, "melawan korupsi bukan hanya tanggung jawab Aparat Penegak Hukum saja, melainkan butuh peran serta masyarakat yang mana tujuannya adalah pemulihan perekonomian di Indonesia pasca pandemi covid-19, untuk itu kami sangat mengharapkan peran aktif masyarakat di dalam kita memerangi korupsi di wilayah kita ini " harap Meryyon hariputra. Selaku kepala cabang kejaksaan negeri Tanggamus di talangpadang.


Sementara itu masyarakat menyambut baik kegiatan ini sebagaimana yang di sampaikan oleh salah seorang aparat pekon Sinarsemendo" kami sangat berterima kasih kepada pak kacab dan jajaran nya yg telah berkunjung ke kantor pekon kami tentunya harapan kami bukan hanya stiker anti-korupsi tapi arahan dan petunjuk petunjuk nya. Yg kami harapkan sehingga di dalam kami melaksanakan pembangunan di desa kami tidak akan melanggar peraturan ' harap Junizar selalu sekdes pekon Sinarsemendo.
(Sunaidi/Maulani)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved