Jumat, 23 Desember 2022

Danrem 061/SK Dampingi Pangdam III/Slw Satgas Pamwil Giat Kunjungan Kerja Presiden RI

Danrem 061/SK Dampingi Pangdam III/Slw Satgas Pamwil Giat Kunjungan Kerja Presiden RI


Realita.co.id,
Bogor, Komandan Korem 061/Suryakancana Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A. mendampingi 
Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.Ip memimpin  Satuan km Tugas Pengamanan Wilayah (Satgas Pamwil) pada kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di Kabupaten Bogor, Jum’at (23/12/2022).

Kehadiran Presiden RI ke Kabupaten Bogor dalam rangka peresmian Bendungan Sukamahi, dan Bendungan Ciawi serta mengunjungi Pasar Cigombong.

Brigjen TNI Rudy Saladin , M.A. Mengukapkan kepada awak media bahwa Pengamanan VVIP Presiden RI adalah prioritas utama sehingga operasi pengamanan ini harus benar-benar berjalan dengan maksimal. 

" Kita bersyukur kepada Allah SWT rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Ini semua berkat kerjasama yang luar biasa dari semua unsur yang tergabung dalam Satgas Pamwil ini, serta dukungan seluruh warga setempat, integritas adalah kuncinya". ujarnya.

Diakhir kunjungannya, Presiden Jokowi berkesempatan melaksanakan peninjauan fasilitas Bendungan Ciawi dan Sukamahi yang telah diresmikan.

Hadir pada kegiatan tersebut pejabat TNI Kodam lll Siliwangi,Kapolda Jabar, kabinda Jabar, menteri pupr, menteri agraria dan tata ruang, kemudian Gubernur Jawa barat Gubernur DKI Jakarta, PLT Bupati Bogor,  Dandim 0621 kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, jajaran kabalak dan kasi korem 061/Sk, Dan Yonif 315/Grd serta Dan Yon Zipur 3.

Sumber: Penrem 061/Sk

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved