Kamis, 29 Desember 2022

Detik-detik Calon Mempelai Wanita Muncul, Gagal Menikah dengan Pria Palembang dan berikan klarifikasi.

Detik-detik Calon Mempelai Wanita Muncul, Gagal Menikah dengan Pria Palembang dan berikan klarifikasi.


Realita.co.id,
Palembang, Seperti diketahui, Gaduh Pernikahan Gagal Gara Gara Uang Rp Rp 700 Ribu sang Gadis Akan Klarifikasi

Sebab, Pristiwa gagal nikah gara-gara uang
 Rp 700 ribu yang viral media massa dan medsos belakangan ini jadi gaduh dan membuat banyak warga Kabupaten OKU terusik.

Bahkan, Beberapa tokoh masyarakat berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang khususnya yang di parantauan angkat bicara dan berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan mengedepankan kearifan lokal.

Salah satupengamat sosial asal OKU , Faisal Saleh (putera mantan Bupati OKU Saleh Hasan ) yang mendorong agar pihak-pihak terkait hadir dan memberikan pembinaan dan pemahaman saat ada perslalan sosial seperti ini, Kepala Desa Belambangan juga harus proaktif untuk menjaga nama baik kampung halaman.

“Pacak gadis se-OKU keno imbas jugo..di level propinsi dan nasional. Berita ini sudah viral,” kata Faisal saleh.

Didapat informasi dari Kapolsek Pengandonan AKP Dwi Hendro SH, pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari pihak calon mempelai wanita yang gagal nikah akan memberikan klarifikasi. "Informasi dari Bhabinkamtibmas Aipda Selamat , rencananya pihak perempuan akan klarifikasi,” kata Kapolsek melalui pesan WahatsApp.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK HM yang dikonfirmasi via telepon juga mengapresiasi niat baik pihak perempuan yang akan melakukan klarfikasi. Sebab kata Kapolres , berita ini sudah visal sampai ke nasional. Langkah yang harus dilakukan adalah menyajikan informasi yang berimbang setelah ada klarifikasi dair pihak perempuan.

Kabupaten OKU yang terkenal penduduknya ramah tamah potensi alamnya yang melimpah kondisinya harus tetap kondusif. Kapolres juga mengaku prihatin Kabupaten yang selama ini terkenal dengan potensi dan prestasinya, belakangan jadi viral gara-gara prsitiwa ini.

Fathur /RLT News

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved