Jumat, 23 Desember 2022

DPD MIO Kabupaten Bogor Gelar HUT MIO ke- 1 dan Santunan Anak Yatim

DPD MIO Kabupaten Bogor Gelar HUT MIO ke- 1 dan Santunan Anak Yatim




KABUPATEN BOGOR , (Realita.co.id) - Dengan mengusung tema "Media Sebagai Pilar Demokrasi dan Perubahan Menuju Indonesia Bangkit" DPD Media Independen Online (MIO) Kabupaten Bogor menggelar peringatan HUT MIO yang ke - 1  bertempat di ruang serbaguna 1 Pemkab Kabupaten Bogor, Jumat (23/12/2022).

Acara diawali dengan tarian penyambutan tamu kehormatan dari Polres Bogor dan Diskominfo Kabupaten Bogor, di hadiri oleh Pejabat Pemerintah kabupaten Bogor yang mewakili, Polres Bogor di wakili Desi Kabid Humas Polres Bogor, Dina Nababan Diskominfo Kabupaten Bogor Pengurus dan Jajaran MIO Kabupaten Bogor dan para tamu undangan.


Dalam acara tersebut di gelar juga santunan anak yatim, Pentas seni dan tari, pembacaan puisi dari Siswa/i SD dan SMA, dilanjutkan dengan doa bersama untuk bangsa.

Dalam sambutannya Irvan Lubis Ketua DPD MIO Kabupaten Bogor mengungkapkan Rasa Syukur Alhamdulillah DPD MIO Kabupaten Bogor telah melewati satu tahun perjalanan, di mana pada tanggal 22 September mendeklarasikan di Purwakarta bersama DPD DPD lain dan jadi deklarasi bersamaan DPW MIO provinsi Jawa barat, Alhamdulillah sampai pada hari ini kita sudah mencapai 9 DPW, Ungkapnya.


Mudah-mudahan Mio bisa menjadi konsisten dewan pers kedepannya, karena sesuai dengan cita cita ketua umum , karena Media Online ini berjalan tertatih tatih terus bersinergi membangun Kabupaten Bogor menjadi yang lebih baik kedepannya, tutupnya.

IPTU Desi Triana menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 1 DPD MIO Kabupaten Bogor, semoga dalam perjalanannya bersama Polres Bogor dapat bersinergi dan kedepannya lebih maju, ucapnya.

Lebih lanjut Dina Nababan Kabid Humas Diskominfo pun memberikan apresiasi ucapan selamat ulang tahun DPD MIO Kabupaten Bogor yang ke 1, dan berharap sinergitas yang baik dalam mengawal program program pembangunan pemerintah kabupaten Bogor, tuturnya.

Sementara itu Ketum AIPBR, Aliv Simanjuntak saat dilokasi mengucapkan"selamat Ultha yang ke-1,semoga MIO makin jaya selalu bisa membawakan para perusahaan media online yang tergabung didalamnya dapat lebih profesional lagi guna menjalankan tugasnya sebagai perusahaan industri media informasi Dan komunikasi,dan pastinya pengurus Mio bisa mensejahterahkan anggotanya lebih baik lagi sesuai dengan tema "Media sebagai pilar demokrasi dan perubahan menuju Indonesia bangkit,pungkasnya.(Acep Sanusi)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved