Sabtu, 31 Desember 2022

Guna Menciptakan Suasana Kondusif Menjelang Pergantian Tahun, CABJARI Talang Padang Gelar Kegiatan PAMGAL

Guna Menciptakan Suasana Kondusif Menjelang Pergantian Tahun, CABJARI Talang Padang Gelar Kegiatan PAMGAL


Tanggamus, (Realita.co.id) - Dalam rangka Menciptakan Suasana Yang Kondusif menjelang tahun baru 2023, CABJARI Talang Padang Kabupaten Tanggamus melaksanakan Kegiatan PAMGAL di Wilayah Hukum CABJARI. Sabtu, 31 Desember 2022. 

Acara tersebut dimulai Pukul 10.00 Wib s/d selesai bertempat di Pos pelayanan Operasi Lilin Krakatau Polres Tanggamus (Rest Area) Jl.Raya Gisting Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus dan beberapa destinasi tempat lain untuk merayakan akhir tahun 2022 telah dilakukan pengamanan dalam pelaksanaan cipta kondisi oleh tim Intelijen Pada Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus di Talang Padang.

Bahwa dalam kesempatan tersebut Kasubsi Intelijen dan Datun Bpk.Sagimin mewakili Kacabjari Tanggamus di Talang Padang Bpk.Merryon Hariputra SH.MH didampingi oleh Kasubsi Pidum dan Pidsus Bpk.Anugerah Budi Perkasa,SH. menyampaikan : 

"Besar harapan kami dalam merayakan akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 ini, masyarakat mengisi waktunya dengan hal-hal positif. Hati-hati di jalan dan jangan berkendara dalam keadaan mabuk serta tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dan yang tidak kalah pentingnya agar kita bersama tetap dapat menjaga keamanan ketertiban dan kondisifitas perayaan tahun baru 2023 di wilayah Tanggamus khususnya." Terang nya pada awak media.

Lebih lanjut dia menyampaikan ,Bahwa giat dilakukan sebagai rangkaian lanjutan yang sebelumnya telah dilaksanakan sejak hari Sabtu tanggal 24 Desember 2022  dalam rangka pengamanan jelang perayaan Natal dan tahun baru 2023, terutama  pada tempat-tempat ibadah dan beberapa titik  objek vital lainnya ,Kemudian giat akan terus dilakukan dengan melakukan koordinasi secara sinergi dengan beberapa pihak keamanan dan Instansi terkait lainya.

Sunaidi

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved