Rabu, 14 Desember 2022

Imbauan Ketua DPRD Bangkalan Menjelang Nataru

Imbauan Ketua DPRD Bangkalan Menjelang Nataru


BANGKALAN – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak merayakan pergantian tahun secara euforia dan berlebihan. Kamis, 15 Desember 2022

Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad menyampaikan bahwa, biasanya setiap natal dan tahun baru masyarakat khususnya Bangkalan akan melakukan berbagai tradisi yang dilakukan pada malam pergantian tahun yang akhirnya berdampak pada kegiatan dan aktivitas yang begitu tinggi sehingga berpotensi terjadi ganguan terhadap kamtibmas.

Muhammad Fahad menghimbau pada masyarakat untuk tetap mencegah gangguan yang berpotensi menimbulkan konflik. Ia juga berharap kepada elemen masyarakat baik tokoh-tokoh agama maupun tokoh pemuda untuk berperan, serta dalam meningkatkan kamtibmas serta antisipasi terhadap kegiatan yang berdampak negatif.

Selain itu, Ia juga berharap aparat keamanan TNI, polri dan lainnya untuk tetap menjalankan fungsi dengan baik agar keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga, dan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Politisi Gerindra ini menambahkan, kondisi saat ini masih dibilang belum aman dari penyebaran virus COVID-19 varian baru. Ia berharap virus COVID-19 benar-benar hilang karena perekonomian saat ini sudah mulai membaik.


Reporter : Hori

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved