Jumat, 30 Desember 2022

Jelang Pilkades Serentak Putaran Ke-dua, Polsek Blega Gelar Sosialisasi bertajuk "Jumat Curhat"

Jelang Pilkades Serentak Putaran Ke-dua, Polsek Blega Gelar Sosialisasi bertajuk "Jumat Curhat"


Realita.co.id,
Bangkalan - Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak putaran kedua di Kabupaten Bangkalan, Kapolsek Blega IPTU Syamsuri, S.H. bersama Muspika Kecamatan Blega melakukan himbauan kamtibmas di Aula Kecamatan Blega yang dibalut dalam giat “Jumat Curhat”. Jumat, 30 Desember 2022

Dalam giat tersebut, Syamsuri menuturkan pengawasan oleh pihak TNI-POLRI, Perangkat desa, Panitia Pemilu serta semua pihak terhadap desa binaanya bertujuan untuk melakukan pencegahan dini terhadap permasalahan yang timbul sewaktu – waktu sehingga tidak terjadi suatu gangguan kamtibmas yang meluas dan tidak terjadi gesekan antara simpatisan masing – masing calon.

Pada giat kali ini, Kapolsek Blega memberikan pesan kamtibmas kepada semua pihak, “Kami berikan pesan kamtibmas kepada warga maupun dan para simpatisan jika kelak pemenangannya supaya situasi tetap dalam keadaan aman dan konudisif,” paparnya.

Selaku Kapolsek Blega, Syamsuri menerangkan bahwa dilaksanakannya tatap muka dengan warga guna memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa mengendalikan team suksesnya masing - masing calon untuk menjaga kondusifitas, sehinhga nantinya bisa menerima hasil dari Pilkades. Namun kalahpun harus siap dan legowo demi terciptanya situasi yang aman di masyarakat.

(eMHa)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved