Senin, 19 Desember 2022

Kang DID Ajak Warga Ramaikan Pameran Foto dan Galeri UMKM di Gedung DPRD Kota Bogor

Kang DID Ajak Warga Ramaikan Pameran Foto dan Galeri UMKM di Gedung DPRD Kota Bogor


Realita.co.id,
HUMPROPUB - Pameran foto bertajuk 'Bingkai Parlemen' yang diselenggarakan oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor di Bangunan Cagar Budaya (BCB) Rumah Pejagalan di samping gedung DPRD Kota Bogor akan berlangsung selama sepekan ini.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata melihat langsung 213 foto yang dipamerkan, Senin (19/12).


Ia pun mengajak masyarakat Kota Bogor untuk bisa menyaksikan pameran foto ini. Karena, pameran foto 'Bingkai Parlemen' mengangkat tema terkait refleksi kinerja DPRD Kota Bogor selama setahun ini.

"Selain bisa menjadi ajang edukasi bagi warga terkait apa saja kegiatan dewan. Foto-foto yang dipamerkan oleh rekan-rekan PFI memiliki nilai seni yang perlu diapresiasi dan bisa dinikmati oleh semua orang," ujar pria yang akrab disapa Kang DID.

"Sehingga saya ingin mengajak semua warga Kota Bogor untuk datang dan menyaksikan pameran foto ini," sambungnya.

Berbarengan dengan adanya pameran foto, DPRD Kota Bogor juga menggelar progran 'Pekan Aspirasi'. Dimana para warga yang datang menyaksikan pameran foto, bisa langsung bertemu dengan anggota DPRD sekaligus menyampaikan aspirasinya.

"Nanti aspirasi warga yang disampaikan ke anggota DPRD, insya allah akan ditindaklanjuti. Sehingga kami harap gedung DPRD Kota Bogor ini bisa menjadi rumah rakyat seutuhnya dan hubungan antara anggota DPRD Kota Bogor dengan warga Kota Bogor bisa terjalin demi kemajuan Kota Bogor," tutup Dadang.

Untuk diketahui, selama sepekan ini, galeri UMKM juga mewarnai lobi utama gedung DPRD Kota Bogor. Sehingga warga yang datang berkunjung bisa sekaligus melihat dan membeli produk UMKM Kota Bogor.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved