Jumat, 30 Desember 2022

*Pihak Kepolisian Selidiki Atas di Temukannya Mayat Setu Bantenan Cibinong Kabupaten Bogor*

*Pihak Kepolisian Selidiki Atas di Temukannya Mayat  Setu Bantenan Cibinong Kabupaten Bogor*


Realita.co.id,
Warga dikejutkan dengan ditemukannya sosok mayat  tanpa identitas di Setu bantenan yang tepat berada di kelurahan pakansari kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Jumat sore (30/12).

Penemuan mayat  tersebut bermula saat seorang pemancing yang menceritakan seorang warga bernama Abdul syukur yang berjualan di pinggiran Setu bantenan tersebut, bahwa terdapat sebuah boneka di pinggiran Setu.

Menerima informasi tersebut saksi Abdul syukur pun berinisiatif untuk mengecek lokasi yang tak jauh dari warungnya tersebut, dan dikejutkan dengan adanya sesosok mayat yang telah mengambang, atas temuan itulah ia pun langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Pihak kepolisian dari polsek Cibinong Polres Bogor yang tiba di lokasi kejadian pun langsung melakukan evakuasi terhadap ayat tersebut dan gelar olah tempat kejadian perkara.

Polsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K  M.M mengatakan bahwa ini  mayat tersebut kita lakukan evokasi ke RSUD Cibinong untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut secara medis, sementara itu dari sesosok mayat yang kita temukan itu memiliki ciri-ciri dengan memakai sebuah jam tangan berwarna silver merk guess dan mengenakan celana pendek berwarna biru serta kemeja berwarna abu-abu.Hingga saat ini proses penyelidikan pun masih terus dilakukan oleh jajaran unit Reskrim Polsek Cibinong, Ungkap AKP Adhimas Sriyono Putra.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved