Kamis, 22 Desember 2022

Polres Bogor Kerahkan 1.109 Personil Dalam Pengamanan Natal dan Malam Tahun Baru

Polres Bogor Kerahkan 1.109 Personil Dalam Pengamanan Natal dan Malam Tahun Baru


Bogor, (Realita.co.id) - Sebagai upaya menjaga kondusifitas dalam perayaan Natal dan Malam pergantian tahun baru 2023, Polres Bogor lakukan pengamanan di beberapa titik Pos pengamanan yang akan di mulai pada 22 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang.

Dalam pengamanan Natal dan Tahun baru 2023 ini polres Bogor mengerahkan 1.109 Personil  pengamanan yang nantinya akan di sebar di berbagai titik lokasi seperti gereja- gereja , lokasi wisata, mall, dan lokasi keramaian lainnya. Dalam operasi tersebut polres Bogor pun mendirikan Pos pengamanan Operasi lilin terdiri dari 1 posko utama  yang berada di Polres Bogor , 1 Pos Pelayanan di pos Polisi Gadog, sementara itu  pos pengamanan sendiri berjumlah 15 Pos Pengamanan yang berada di wilayah Ciawi, Megamendung, Cisarua, Rindu Alam, Cijeruk, Babakan Madang, Sukaraja, Cibinong, Citereup, Gunung Putri, Cileungsi,  Jonggol, Ciampea, Parung dan Parung Panjang 

Kapolres polres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru ini kita akan melakukan pengamanan mulai dari gereja-gereja, mall, lokasi Wisata, dan pusat keramaian lainnya. Kami ingin memastikan bahwa  masyarakat yang  menjalankan ibadah menjelang hari natal maupun saat perayaan natal pada 25 Desember 2022 nanti merasa aman dan nyaman.
Kami akan bersinergi bersama sama rekan - rekan dari TNI, Brimob, Dishub, Sat Pol PP, BPBD, Damkar, dan Instansi lainnya dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru ini. 

Selain itu menjelang pergantian tahun nanti kita Pun akan melakukan pengalihan arus pada tanggal 31 Desember 2022 berlokasi di Simpang Pos Polisi 1B atau  setelah pintu keluar pintu tol Ciawi yang akan di mulai dari pukul 18.00 WIB hingga  pukul 06.00 WIB  1 Januari 2023.

Kendaraan-kendaraan yang akan mengarah Cianjur atau Bandung kami himbau untuk dapat memperhatikan keberangkatannya ataupun nantinya dapat mempergunakan jalur alternatif Cibubur, Jonggol, Cariu, Cianjur tutupnya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved