Rabu, 07 Desember 2022

Polsek Tanggulangin Giat Pembinaan Kenalakan Remaja Tingkat Pelajar

Polsek Tanggulangin Giat Pembinaan Kenalakan Remaja Tingkat Pelajar


AKP I Putu Angga Feriyana saat memberikan sosialisasi pada para pelajar SMP dan SMK Dharma Wirawan


Sidoarjo, (Realita.co.id) - Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana bersama anggotanya mendatangi sekolah SMP dan SMK Dharma Wirawan. Kedatangannya ini tak lain melakukan sosialisasi, edukasi terhadap para pelajar. Bertujuan agar para pelajar tidak melakukan tindakan hal-hal berbuat negatif, seperti tawuran antar pelajar, gerombolan-gerombolan geng motor, atau gerombolan-
gerombolan kriminalitas, Kamis (12/12/2022) 

Menurut Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana menjelaskan giat sosialisasi atau pembinaan ini, memang sasaran utama adalah tempat sekolah-sekolah. Mayoritasnya para pelajarnya, atau siswa laki-laki paling banyak. Agar mereka generasi penerus bangsa tidak terjerumus. Melakukan tawuran antar pelajar, dan sebagainya seperti yang baru-baru ini marak di Media Sosial (Medsos), ucapnya.


Diakui I Putu Angga Feriyana, kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin kami. Intinya sosialisasi tersebut tidak hanya pada para pelajar, melainkan juga kepada kepala sekolah dan guru. Sehingga tidak lepas dari peran, serta turut dalam pengawasan selama dilingkungan sekolah.

" adanya kenakalan remaja yang marak tawuran antar pelajar, medsos, balap liar,  penyalahgunaan obat-obatan terlarang, minuman keras, geng motor melibatkan para pelajar. Dapat merugikan diri sendiri, keluarga, masyarakat dan nama baik sekolah.
Jadilah generasi penerus yang berguna bagi diri sendiri, orang tua, masyarakat, nusa dan bangsa, " ungkapnya.


Kami berharap adanya sosialisasi ini, para pelajar paham dan mengerti . sehingga terhindar dan tidak terlibat, dengan hal-hal yang negatif. " alhamdulillah sampai sekarang, diwilayah hukum Polsek Tanggulangin tetap aman, tertib, terkendali, dan kondusif. Kami juga terus melakukan giat patroli di malam hari, antisipasi yang mana dianggap titik-titik rawan, " tegasnya.

Syamsul/A6

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved