Sabtu, 03 Desember 2022

Sambagi Ponpes, Babinsa Ngaglik laksanakan Komsos menjaga tali silahturahmi

Sambagi Ponpes, Babinsa Ngaglik laksanakan Komsos menjaga tali silahturahmi


Realita.co.id,
Boyolali – Babinsa Ngaglik Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Marjoko Sambangi Pondok Pesantren Tahfizul Quran untuk  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta bersilaturahmi dengan Tokoh Agama  ust. Ahmad Paiman ( 59 ) Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizul Quran di Dukuh Gejukan Desa Ngaglik Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 3/12/22)


Menurut Sertu Marjoko kegiatan Komsos merupakan salah satu tugas pokok Babinsa sebagai Apkowil yang bertugas menjalin kedekatan dengan semua komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, tanpa terkecuali dengan Pondok pesantren.

“Dengan Komsos ini juga, kami sebagai Babinsa dapat bersosialisasi langsung dan lebih dekat dengan Pimpinan Pondok pesantren ataupun Santri.

sehingga bila ada informasi – informasi yang diperlukan oleh satuan akan mudah diperoleh,”kata Babinsa.

Pada kegiatan Komsosnya Sertu Marjoko mengajak kepada pengasuh dan para Santri agar terus menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan serta berolah raga,terutama, dimasa pandemi covid-19 ini, dan selalu menerapkan protokol kesehatan guna terus dapat menghindari penularan covid-19,”papar Babinsa.

Ust. Ahmad Paiman merespon positif apa yang disampaikan oleh Babinsa. Pihak Ponpes selalu siap mematuhi apa yang telah menjadi anjuran Pemerintah yakni dengan mematuhi protokol kesehatan serta beraktivitas seperti yang telah disampaikan oleh Babinsa.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir bersilaturohmi dan peduli terhadap kesehatan dan kondisi para santri kami melalui himbauannya untuk selalu lakukan protokol kesehatan dan Alhamdulillah Kami dan para santri dalam keadaan sehat,” pungkas Ust. Paiman

(Agus Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved