Minggu, 11 Desember 2022

*Seorang Pelaku Pencurian Kendaraan Roda Empat Yang Terjadi di Hotel Transit Parung Bogor, Berhasil di Amankan Pihak Kepolisian*

*Seorang Pelaku Pencurian Kendaraan Roda Empat Yang Terjadi di Hotel Transit Parung Bogor,  Berhasil di Amankan Pihak Kepolisian*


Realita.co.id,
Seorang pelaku pencurian yang beraksi di Area Hotel Transit kecamatan Parung Kabupaten Bogor, pada Sabtu malam (10/12) berhasil diamankan Polsek Parung Polres Bogor.

Aksi pencurian mobil New Camry yang menimpa salah satu pengunjung hotel tersebut terjadi saat korban yang menginap,  mengetahui kendaraan miliknya telah hilang pada pagi hari. Kejadian yang langsung di laporkan kepada pihak kepolisian tersebut pun di respon dengan cepat.


Yang mana pihak kepolisian dari Polsek Parung Polres Bogor yang melakukan penyelidikan berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian berinisial DAP (24).

Kapolsek Parung Kompol Sularso Sh .mengatakan bahwa dalam melancarkan aksinya pelaku berhasil mengambil mobil korban dengan menggunakan kunci asli mobil tersebut yg sebelumnya pelaku mengambil kunci tersebut didalam kamar hotel yang tidak terkunci dan korban diduga sedang mabuk.

Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Parung, sementara itu dalam aksi pencurian ini terdapat seorang Pelaku lainya,  yang hingga saat ini masih dalam pengejaran kami, Ungkap Kapolsek Parung Kompol Sularso Sh.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved