Rabu, 14 Desember 2022

Warga Perumahan Prima Bojonggede Estet di Gemparkan Penemuan Ular Sanca

Warga Perumahan Prima Bojonggede Estet di Gemparkan Penemuan Ular Sanca


Realita.co.id,
Bogor, - Bojonggede, Kamis 15 Desember 2022
Warga Perumahan Prima Bojonggede Estet di gemparkan penemuan seekor ular sanca sepanjang 4 meter di gorong-gorong irigasi depan rumah warga Perumahan Prima Bojonggede Estet Rt. 04 Rw. 011 yang berlokasi di Desa Kedung Waringin, kecamatan Bojonggede pada pukul 00:45.

Saksi penemuan seekor ular sanca oleh bapak Yohanes pemilik rumah yang merasa aneh oleh saluran air kamar mandinya tersumbat sehingga air tak mengalir dengan normal. 


Yohanes menjelaskan saluran air kamar mandi saya tersumbat tidak mengalir dari jam 20:15 wib hari rabu malam kamis, saya pun minta bantuan salah satu tukang pekerja proyek untuk mengecek saluran airnya. Terkejut begitu di senter ternyata ada seekor ular sanca yang menutupi pipa saluran air kamar mandi. Saya pun lantas melaporkan kepada petugas keamanan yang bertugas, lantas petugas keamanan memberitahu kepada salah satu staf Desa yang mempunyai nomor telp Damkar Kabupaten Bogor untuk evakuasi ular sanca."ucapnya".

Selang lima belas menit Damkar Kabupaten Bogor yang di komandoi oleh Danru Alan.B, tiba di lokasi dan langsung menangkap dengan hati-hati. 
Penangkapan yang penuh dengan dramastis dan alhamdulillah ular di tangkap dan ternyata ular sanca sudah mati dan mengeluarkan bau, ular pun di bawa oleh Damkar Kabupaten Bogor. 

Proses penangkapan Ular Sanca yang di bantu oleh Damkar Kabupaten Bogor oleh Tim yang di komandoi oleh Danru Alan. B, LPM Desa Kedung Waringin, Basuni Petugas Keamanan, Pokdar Kamtibmas, dan warga sekitar.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved