Minggu, 15 Januari 2023

Antisipasi Maraknya Geng Motor, Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji Sambangi SMA N 01 Tanjung Raya

Antisipasi Maraknya Geng Motor, Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji Sambangi SMA N 01 Tanjung Raya


Polres Mesuji, Realita.co.id - Antisipasi Geng Motor di Wilayah Hukum Polres Mesuji Polda Lampung, Jajaran Sat Lantas melalui Unit Kamsel melakukan Sambang dan sekaligus Himbauan kepada Pelajar SMA N 01 Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Senin (16/01/23) Pagi.

Giat dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Mesuji AIPTU Sunu Waspodo, dengan didampingi oleh BRIGPOL Andriyanto, BRIPTU Inggih Asna Widiati dan BRIPTU Winarta Kusuma.

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Hari ini Jajarannya melalui Unit Kamsel Sat Lantas Polres Mesuji melaksanakan kegiatan Himbauan kepada Siswa dan Siswi SMA N 1 Tanjung Raya, terkait Kenakalan Remaja  dan maraknya Geng Motor di beberapa Wilayah.
Selain Himbauan yang disampaikan, Anggota juga mensosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan dan Keselamatan dalam Berkendara, serta Tata Tertib dalam berkendara di Jalan Raya, terutama bagi Para Pelajar. Lanjutnya

Giat bertujuan agar Siswa Siswi memahami, dan juga tidak melakukan Kenakalan Remaja, yang akan berakibat buruk untuk diri sendiri maupun Keluarga dan Orang lain. Kemudian supaya selalu mentaati Peraturan Perundang-Undangan dan Rambu - Rambu Lalu Lintas agar selamat dalam Berkendara. Tegas Iptu Wahyu. (HADA)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved