Senin, 16 Januari 2023

DPPPA Mesuji Dampingi 2 Siswi SMP Korban Bejat Asusila Kepala Yayasan Ke Psikologi

DPPPA Mesuji Dampingi 2 Siswi SMP Korban Bejat Asusila Kepala Yayasan Ke Psikologi


Realita.co.id,
--Pasca ditangkap nya seorang oknum Kepala Yayasan salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji berinisial AT (50), oleh jajaran Satreskrim Polres Mesuji, Polda Lampung. Dimana pelaku diduga telah melakukan pelecehan seksual dan aksi pencabulan terhadap dua orang anak didiknya sendiri.


Pemerintah Kabupaten Mesuji, melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) setempat, terus memantau dan memberikan pendampingan psikologi terhadap dua orang korban aksi bejat oknum kepala yayasan tersebut.

Hal itu disampaikan Kepala DPPPA Kabupaten Mesuji, Sripuji Haryanthi, S.Sos.M.Si., mengatakan, pihaknya sudah membawa kedua korban ke Psikolog di Kota Bandar Lampung.

"Kami sudah membawa kedua korban ke Psikolog, di Balam untuk asesment. Hasilnya menjadi alat bukti tambahan untuk penangkapan pelaku kemarin,"kata Sripuji.

Tambahnya sampai saat ini pihaknya juga terus memantau serta intens berkomunikasi dengan orang tua para korban untuk mengetahui kondisi korban apakah mengalami traumatis berlebih atau tidak.

"Sejauh ini kami terus berkomunikasi dengan orangtua korban. Selanjutnya, bilamana korban mengalami trauma yang mendalam, maka kami siap mendampingi untuk pemulihan psikisnya oleh tenaga ahli yg kompeten (psikolog klinis),"tambahnya.

Selain itu, Polres Mesuji juga masih mendalami kemungkinan adanya korban lain dalam tindak pidana pencabulan yang dilakukan seorang oknum Kepala yayasan berinisial AT (50) itu.

"Kami masih terus mendalami tentang kemungkinan adanya korban lain, dan saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan dan mendalami kasus ini kami masih lidik,"jelas Kasat Reskrim Polres Mesuji, Iptu Fajrian Rizki mewakili Kaporles Mesuji, AKBP Yuli Haryudo.SE., kepada awak media.(HADA )

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved