Jumat, 06 Januari 2023

Dugaan Kasus Penyalahagunaan ADD Tahun 2018 Oleh Oknum Mantan Kades Sinar Petir, Pejabat Terkait Terus dipertanyakan

Dugaan Kasus Penyalahagunaan ADD Tahun 2018 Oleh Oknum Mantan Kades Sinar Petir, Pejabat Terkait Terus dipertanyakan


TANGGAMUS, Realita.co.id - Masyarakat Pekon / Desa Sinar Petir Kecamatan Talang Padang Tanggamus Lampung mempertanyakan dan meminta pertanggung jawaban terkait Surat Hibah Lapangan Futsal dan surat GSG yang asli kepada mantan kakon sinar petir BILNATA.

Hal tersebut terjadi, Karena sampai saat ini surat hibah futsal tidak ada kejelasannya. Pasalnya, pelaksanaan pembangunan lapangan futsal dan GSG di Pekon sinar petir kecamatan Talang Padang Tanggamus  Lampung menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2015 - 2018.

Dalam hal ini sudah jelas terjadi kesalahan prosedural. Ironisnya pihak instansi pejabat terkait seolah tidak serius menindak lanjuti   isu yang sedang ramai diperbincangkan.  Kenyataannya surat hibah lapangan futsal dan surat hibah GSG yang asli tidak jelas sampai sekarang.

Sudah viral dalam pemberitaan di media online, awak mediapun terus meminta keterangan dari pejabat terkait. Namun faktanya saling lempar tanggung jawab bahkan cenderung tidak serius menanggapinya. Seakan tutup mata dan membiarkan persoalan ini terus menjasi sorotan.

hari Jum'at 6 Januari 2023.  Agustam Hamid SE. Selaku camat talang Padang pada saat di konfirmasi awak media realita", saya Uda janji untuk mengadakan pertemuan dengan Bilnata,  mantan kakon sinar petir . berhubung hari  Kamis 5 Januari tahun 2023  saya ada agenda kegiatan di kabupaten. Akhirnya jatwal yang saya janjikan mau mengadakan pertemuan dengan Bilnata terdunda . tapi disela-sela  ramai diberitakan terkait surat hibah lapangan  putsal. saya udah ngasi arahan dipercepat surat lapang  futsal itu di buat, surat hibah nya, karena bangunan putsal itu sumber Dananya dari Dana Desa. karena itu harus ada surat hibah , tidak bisa pinjam pakai ungkap Agustam.

Kemudian Ubaidillah selaku sekcam. menambakan hasil pertemua  waktu ketemu  Bilnata.  terkait surat hibah lapangan futsal ia mengatakan kesaya, kalau lapangan futsal. Saat saya masi  menjabat kakon.pada tahun 2018 itu bangunan lapangan futsal itu pinjam pakai,  setelah itu saya pengen liat surat perjanjian pinjam pakai. Nya BILNATA pun mengatakan semua surat hibah tersebut udah saya Kasikan semua ke pekon Didalam pengakuan Bilnata. Kepada saya pungkas Ubaidillah

DiWaktu pemeriksaan fisik untuk Pekon sinarpetir di tahun 2018 aneh bin ajaib bangun futsal bisa tidak ada temuan  dari  . Dari  pejabat kecamatan talang Padang, PMD  INSfEKTORAT. ini . bisa lolos dari pemeriksaan pejabat - pejabat   dalam pemeriksaan.

MAULANI

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved