Sabtu, 07 Januari 2023

FRRAK Bogor Raya Siap Perang Jika Terbukti Ada Oknum Pejabat Yang KKN Di Kabupaten Bogor

FRRAK Bogor Raya Siap Perang Jika Terbukti Ada Oknum Pejabat Yang KKN Di Kabupaten Bogor


Kab.Bogor, Realita.co.id - Dengan marak Dugaan KKN dan korupsi di Kabupaten Bogor Ketua Umum FRRAK Bogor Raya Doelsamson Sambarnyawa.SH. MH bersama Anggota FRRAK Bogor Raya kumandangkan genderang perang resolusi jihad terhadap KKN, dengan mendukung aparat penegak hukum (APH) baik itu Kepolisian Kejaksaan maupun KPK untuk memberantas Korupsi di Indonesia khususnya di Kabupaten Bogor,Sabtu (7/1/2023).

Doelsamson Sambarnyawa.SH. MH mengungkapkan, Alhamdulillah pada hari ini sabtu tanggal 7 Januari bertempat di villa de pess cijayanti Bojong Koneng tercetus sebuah Resolusi jihad perang terhadap Korupsi Kolusi dan Nepotisme,,dimana Resolusi jihad ini dianggap sangat penting untuk menyelamatkan bangsa dan negara dari keterpurukan dan pembodohan, ungkapnya.

Khususnya pemerintah daerah Kabupaten Bogor jangan kira kami tidak mengerti mekanisme dalam menjalan kan Roda Pemerinhan mulai dari Cara menganggarkan, cara pelaksanaan da cara Pengawasan berpedoman pada Pelaksanaan Barangdanjasa diatur dalam PERPRES NO 12 TH 2021 harus bersinergi dengan PP NO. 94 TH 2021 pengaganti PP NO.53 TH 2010 tentang " HAK KEWAJIBAN DAN LARARANGAN pungsi dari KEDISPILINAN SEBAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL terutama peran SEKDA sebagai Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD ) , jelasnya.

Ditambah persoalan Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) pun tidak bisa dipisahkan dari persoalan Korupsi, keterkaitan di 3 ( tiga ) Kapasitas sebagai Leslasi, Budjeting dan Kontroling, DPR jangan bagian dari sebuah Kolaborasi di persoalan Korupsi, karena ada peran di Legeslasi dalam perumusan dan pengesahan Perda, termasuk dalam Budjeting di ranah Aspirasi dan Fokir, utamakan skala PRIORITAS termasuk perlihatkan kan Funsi Kontrol terhadap Eksekutif.

Ingat jangan biarkan Korupsi menjadi cerita Legenda, Hapus Korupsi, Perangi Korupsi................................!!! Insyaallah jika kita bersatu untuk bersama sama berkomitmen perang terhadap KKN menegakkan amar makruf nahi mungkar bersama sama kita dukung aparat penegak hukum ( APH ) baik itu Kepolisian Kejaksaan maupun KPK untuk memberantas Korupsi, karena KORUPSI merupakan Kejahatan luar biasa melebihi KEJAHATAN TERORISME di Indonesia khususnya di Kabupaten Bogor tanpa pandang bulu,, jadikan hukum sebagai Panglima, tutup Ketua Umum FRRAK Bogor Raya

Reporter : Herry Setiawan
Editor : Adi Wijaya

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved