Senin, 16 Januari 2023

Guna Beri Rasa Aman Terhadap Anak Pemdes Panggung Rejo Sambangi Paud Harapan Bunda

Guna Beri Rasa Aman Terhadap Anak Pemdes Panggung Rejo Sambangi Paud Harapan Bunda

  
Mesuji, Realita.co.id --Pemerintah desa Panggung Rejo Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji guna memperketat memberikan kenyamanan terhadap anak anak dini agar tidak terjadi pelecehan seksual di bawah sambangi Paud Harapan Bunda, Selasa 17/01/23.

Hal itu  disampaikan oleh Kepala Desa Panggungrejo Ropiah mengatakan kunjungan Paud Harapan Bunda untuk bersilaturahmi dan menyampaikan kepada kepala sekolah dan dewan guru agar tetap berhati hati mengawasi anak anak di sekolah dan kebersihan juga harus di utamakan agar anak anak bebas bermain dan sehat.

"Karna kesehatan itu lebih penting untuk anak anak usia dini harus kita ciptakan,apa lagi sekarang pelaku kejahatan yang kita tidak ketahui menjadi korban.

Jangan sampai anak anak yang sedang bermain menjadi korban pelecehan seksual yang mana kita lihat dari beberapa pemberitaan banyak yang sudah menjadi korban pelecehan seksual" kata Ropiah.

Kami meminta kepada seluruh dewan guru dan orang tua murid agar dapat memperhatikan dan menjaga anak anak agar tidak terjadi yang tidak kita inginkan.

"Apa lagi perjalanan bagi anak anak usia dini masih panjang yang harus ditempuh oleh mereka, anak anak masih sangat mudah  tergiur dengan iming iming  yang akan dilakukan oleh para pelaku kejahatan seksual"ungkap Ropiah.

"Kami berharap di Kabupaten Mesuji khususnya di desa Panggungrejo tidak akan terjadi lagi pelecehan  seksual" ucap Ropiah. (HADA)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved