Rabu, 25 Januari 2023

Kader Kawan Dedie Rachim Gelar Silaturahmi & Konsolidasi

Kader Kawan Dedie Rachim Gelar Silaturahmi & Konsolidasi


Realita.co.id,Kota Bogor -

Kader Kawan Dedie A Rachim gelar pertemuan dalam rangka silaturahmi & konsolidasi, yang dihadiri jajaran pengurus yaitu Ketua Kader Mega Kusuma Tahier, Wakil Ketua Ramadan tahier, Jamaludin, Fardan, Sekertaris Ahmad Rohani, dan Bendahara Elba Siti Rahma Tagor dan sekitar 20 orang anggota.

“Hari ini, Rabu (24/01/2023) kemarin kami berkumpul di salah satu resto di kota Bogor untuk konsolidasi dan memantapkan dukungan kepada bapak Dedie A Rachim,” kata Mega kepada media seusai kegiatan.

Dari hasil pertemuan itu, ungkap Mega, disepakati seluruh relawan Kawan Dedie A Rachim akan semakin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang sosok & kinerja Dedie A Rachim.

Mega menambahkan, konsolidasi para relawan ini sekaligus sebagai penegasan aspirasi dari masyarakat Kota Bogor yang menginginkan dan mendukung Dedie A Rachim, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Bogor untuk maju menjadi orang nomor satu di Kota Bogor. 

Mega mengatakan, dirinya bersama para pengurus dan anggota akan terus bergerak untuk melakukan komunikasi & konsolidasi dengan para relawan pendukung Dedie A Rachim lainnya.

“Saya juga tentunya akan menjalin komunikasi dengan seluruh elemen atau komunitas relawan lainnya yang mendukung Bapak Dedie A Rachim, agar memiliki kesamaan gerak dan juga masif,” imbuhnya.

Para relawan melihat kinerja Dedie Rachim selama ini cukup berhasil mengemban tugasnya sebagai Wakil Walikota Bogor & dia adalah sosok yang berdedikasi dan bertanggung jawab, juga menghargai kemajemukan yang ada di masyarakat Kota Bogor.

"Kita lihat beliau selama mendampingi Walikota Bima Arya, konstalasi politik di Kota Bogor relatif kondusif dan sejuk karena dapat merangkul semua golongan. Kebijakannya ataupun statemen beliau tidak kontroversial, mengedepankan kepentingan masyarakat, karena itu kami akan terus mendorong dan siap mengantar beliau untuk maju menjadi Walikota Bogor saat Pilkada nanti," tandas Mega.(Yd)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved