Jumat, 20 Januari 2023

Kapolsek Simpang Pematang Gelar Jumat Curhat Bersama Prangkat Desa dan Masyarakat Agung Batin

Kapolsek Simpang Pematang Gelar Jumat Curhat Bersama Prangkat Desa dan Masyarakat Agung Batin


Polres Mesuji, Realita.co.id -Kapolsek Simpang Pematang Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Jumat Curhat bersama Aparatur Desa, dan Masyarakat Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Jumat (20/01/22) Pagi.

Giat dipimpin oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, PS. Kanit Propam AIPDA Sapriyadi, Bhabinkamtibmas BRIPTU Deni Setiawan, Kepala Desa Agung Batin Supardi, Ketua BPD Desa Agung Batin Khudori, Para Perangkat Desa Agung Batin dan Peserta yang hadir lebih kurang 30 Orang.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengucapkan Terimakasih kepada para Warga yang hadir dalam sambutannya.

"Pada kesempatan ini Kami hadir dalam Rangka Program Kapolri sesuai Visi dan Misi dalam Presisi agar Polisi dekat dengan Masyarakat guna mengetahui kendala yang ada". Ucapnya.

Lebih lanjut, Karena tanpa ada dukungan dari Bapak Ibu sekalian, Kamtibmas tidak akan tercipta Situasi yang Aman dan Kondusif, mengingat Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama. Jelas Kompol Muphian

Dirinya pun mengingatkan kepada Masyarakat untuk dapat menjaga Harta benda Masing-masing dan jadilah Polisi untuk diri sendiri, Kemudian terkait kegiatan Hiburan agar di laksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku karena apabila kegiatan sampai tengah malam akan banyak mudhorot nya dan banyak gangguan Kamtibmas terutama Curanmor. Tegas Kapolsek

Kemudian sekaligus menghimbau kepada Peserta untuk mengawasi Anak Anaknya untuk tidak ugal ugalan membawa Sepeda Motor apalagi mengikuti Balap Liar, Nasehati jangan sampai menggunakan Narkoba, jangan sampai keluar malam, karena masa depan Negara kita ada ditangan Mereka, jika moral Anak kita sudah rusak karena Narkoba , Tawuran, Ugal Ugalan membawa Sepeda Motor mau jadi apa Bangsa dan Negara kita kedepannya. Tutup Kompol Muphian.

Acara dilanjutkan dengan sesi Tanya Jawab dari Kepala Desa Agung Batin Supardi. Disini kami minta sumbang saranya tentang Ronda Malam, yang susahnya karena paling hanya 3 bulan saja berjalan, setelah itu bubar, begitu ada kejadian dibentuk kembali Ronda, sehingga begitu begitu saja sampai sekarang ini. Ucap nya.

Kapolsek mengatakan, ini pentingnya kesadaran Masyarakat untuk peduli sesama, karena Polsek membawahi 2 Kecamatan dengan Total 20 Desa. Dan Kami siap membantu, tapi mari sama sama kita menjaga Kamtibmas di Desa.

"Yang dirumah juga harus peduli jika mendengar suara kambing teriak dikandang cepat bangun lihat ke belakang jangan malas malasan untuk melihat kandangnya, Jika mendengar suara pintu atau suara jendela terbuka cepat bangun dan lihat jangan makin lelap tidurnya". Jelasnya. (HADA)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved