Selasa, 10 Januari 2023

Kapolsek Way Serdang Pimpin Giat Patroli Harkamtibmas Dan Dialogis Pada Jam Rawan

Kapolsek Way Serdang Pimpin Giat Patroli Harkamtibmas Dan Dialogis Pada Jam Rawan


Polres Mesuji, Realita.co.id --Jajaran Polsek Way Serdang Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan giat Patroli Harkamtibmas dan Dialogis pada Jam Rawan di Wilayah Hukumnya, tepatnya di Jembatan Flyover 234, Selasa (10/01/23) Petang.

Giat dilaksanakan oleh Ps. Ka.SPK Polsek Way Serdang AIPTU Fasroni bersama Bhabinkamtibmas AIPDA Izharudin, Ps. Kanit Samapta BRIPKA Jomeko dan Ka.Pos Pol Hadi Mulyo BRIGPOL Toni Nurman.

Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Sore ini Personel Polsek Way Serdang melaksanakan Kegiatan Patroli rutin di tempat tempat Rawan Kejahatan terutama Jembatan Flyover 234.

Dalam Giat tersebut Anggota menyampaikan Himbauan kepada Warga Masyarakat yang melintas tentang pesan Kamtibmas dalam hal berkendara agar lebih berhati-hati, dan selalu membawa kelengkapan Kendaraan, demi Keselamatan dan Kenyamanan berlalulintas dijalan. Lanjut terang IPTU Bambang

Kemudian memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Anak Anak muda yang sedang nongkrong, agar tidak melakukan Aksi Balap Liar disepanjang Ruas Jalan Flyover 234. Dan Antisipasi Kejahatan Jalanan yaitu, Pelemparan Batu atau benda yang berbahaya ke Ruas Jalan Tol sehingga dapat mengakibatkan terganggunya Pengguna Jalan Tol. Tegas Kapolsek

Orang nomer satu di Mapolsek tersebut berharap, dengan rutin dilakukan Patroli serta Himbauan kepada Masyarakat, dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif dan dapat meminimalisir terjadinya Tindak Kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Way Serdang. Tutupnya. (HADA)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved