Kamis, 19 Januari 2023

Kepala Desa Wonosari Berikan Bantuan Talikasih kepada keluarga Mbah Bariyem

Kepala Desa Wonosari Berikan Bantuan Talikasih kepada keluarga Mbah Bariyem


Mesuji, Realita.co.id - Ini bentuk kepedulian Kepala Desa Wonosari Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji terhadap warga yang terkena musibah meninggal dunia pada Minggu 15 Febuari 2023 memberikan santunan tali kasih kematian kepada  keluarga  Mbah Bariyem.Kamis 19/01/23.

Kepala Desa Wonosari memberikan santunan tali Kasih kepada keluarga korban berupa uang sebesar Rp.2.000.000 dan satu kwintal beras yang langsung di terima oleh Anak Almarhum bernama Sri Susilowati.

Kepala Desa Wonosari Aswari mengatakan " iya kita telah memberikan santunan tali kasih kepada keluarga Almarhum Mbah bariyem berupa uang sejumlah 2 juta rupiah dan beras satu sak yang beratinya satu kwintal.

" bantuan tersebut kita berikan langsung kepada anak kandung almarhum  Mbah bariyem yaitu Ibu Sri Susilowati" ucap Aspari.

Kami memberikan santunan tidak ada maksud dan tujuan lain bantuan ini kami berikan  karena Mbah Bariyem sebagai warga Desa Wonosari yang bisa dikatakan sesepuh di desa Wonosari" kata Aspari.

Hal itu juga dikatakan oleh Ibu Sri Susilowati yang merupakan anak kandung almarhum Mbah Bariyem mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala desa yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga kami.

" Bantuan yang di berikan ini akan kita pergunakan untuk acara takziah kirim doa kepada bapak kami yang telah meninggalkan kami selamanya" ujar Sri.

"Kami sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala Desa Wonosari yang sangat membantu keluarga kami" tutup Sri.

( Aan.S)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved