Senin, 02 Januari 2023

Namanya Ramai Diberitakan, Oknum Mantan Kakon Sinar Petir Meminta Awak Media Mencari Solusi Terbaik

Namanya Ramai Diberitakan, Oknum Mantan Kakon Sinar Petir Meminta Awak Media Mencari Solusi Terbaik



TANGGAMUS  -  Pada saat suasana sedang gencar - gencarnya pemberitaan Oknum mantan kepala pekon (Kakon) Sinar Petir Kecamatan Talang padang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Bilnata mengirim pesan lewat  whatsapp ia menyatakan mau cari jalan terbaik  seolah - olah ada indikasi untuk   pemberitaan pemberitaan tersebut  terkait persoalan ia yang Diduga menyalahgunakan anggaran Dana Desa tahun 2015 - 2019 tersebut. Minggu (01/1/23).

Maka dari itu dinamakan program (sorga sarana olahraga)  itu sudah mendapatkan bantuan dari APBN ke APBP terlepas dari mentri tersebut yang sudah didanai oleh negara dari APBN.

Bilnata mantan kepala pekon Sinar Petir selama ia menjabat dari tahun 2015 didalam menjalankan pembangunan lapangan putsal  yang menggunakan dana ADD diduga tidak teranfansi ke masyarakat kenapa diyatakan seperti itu surat hibah tersebut tidak ada sampai sekarang.

IQBAL selaku ketua BHP badan himpunan masarakat selama ia menjabat pada tahun 2015 sampai 2019  tidak tau foksi  sebagai BHP.  apakah ia  pura -pura tidak mengetahui atau senaja untuk menutup nutupi permasalahan tersebut. Setelah itu  awak media ini memperjelas mempertanyakan pengen liat  surat aset - aset pekon sinar petir ia tidak perna memegang atau menyimpan suat aset pekon tersebut hal wajar timbul kecurigaan kami  kalau. Iqbal dan Bilnata diduga sekongkol dalam hal ini. Untuk menghilangkan aset - aset tersebut.

Sekdis dan TPK pekon / Desa sinar petir karena mereka bekerja tidak mengetahui apa itu spek sebenarnya  dari mana dana sorga. sarana olahraga) tersebut   
APBN ke APBP terlepas dari mentri Tjohjo komolo tersebut yang sudah didanai oleh negara dari APBN.

Didalam hal ini  yang kami tau dana ADD itu lah yang di gunakan  untuk membangun Futsal pungkas Tri Hadi Wibowo selaku sekretaris pekon/ sekretaris Desa sinar petir.

Tri Hadi Wibowo menambakan."Kalau pengetahuan saya  bangunan yang menggunakan Dana Desa tanah tersebut harus di hibahkan telebih dahulu baru bisa di bangun menggunakan Dana Desa. Anggaran  membangun lapangan putsal yang menggunakan Dana Desa itu sangat pantatis sekitar Rp 220.767.500. didalam hal ini masarakat Desa sinar petir menunggu kepastian surat hibah tersebut.

MAULANI

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved