Sabtu, 14 Januari 2023

Pengurus PMII Komisariat Universitas Pakuan Cabang Kota Bogor Masa Khidmat 2022- 2023, Resmi Dilantik

Pengurus PMII Komisariat Universitas Pakuan Cabang Kota Bogor Masa Khidmat 2022- 2023, Resmi Dilantik


Bogor – (Realita.co.id) - bertempat di Aula PPIB Masjid Raya Bogor Islam Kota Bogor, telah dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Komisariat PMII Universitas Pakuan Cabang Kota Bogor. Dengan diadakannya acara tersebut, dengan tema " Kepemimpinan Baru dan Semangat baru menuju kejayaan organisasi di era digitalisasi" Dengan ketua baru terpilih Sahabat Ipan Aqil yang meneruskan estafet kepemimpinan komisariat.
Acara pelantikan ini dimulai pukul 14.00 dan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an. Sabtu, (14/01/2023).


Acara dilanjutkan dengan sambutan - sambutan oleh ketua pelaksana, ketua cabang PMII Kota Bogor yang diwakili oleh ketua kaderisasi sahabat mora dan acara dibuka oleh sahabat Rachman Nugraha, S.H. M.H. Kemudian acara dilanjutkan dengan melantik seluruh pengurus Komisariat PMII Universitas Pakuan serta penyerahan SK . Setelah prosesi pembaiatan selesai dilakukan, acara dilanjutkan dengan sambutan ketua terpilih oleh sahabat Ipan Aqil
Dalam sambutaannya beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Jajaran panitia pelaksana pelantikan dan jajaran pengurus rayon maupun komisariat yang telah berkontribusi dan berpartisipasi untuk mensukseskan acara pelantikan komisariat , besar harapannya di pengurusan baru akan menciptakan inovasi-inovasi baru serta progresif dalam tantangan zaman Beliau juga menyatakan bahwa peran mahasiswa dalam pergerakan mahasiswa Islam Indonesia sangatlah penting di era digitalisasi karena sebagai barometer landasan berpijak serta menjadi landasan berpikir dan bertindak sebagai pergerakan mahasiswa . Acara kemudian diakhiri dengan doa penutup serta sesi dokumentasi bagi seluruh peserta.
Semoga ketua dan segenap pengurus komisariat PMII Universitas Pakuan Cabang Kota Bogor Masa Khidmat 2022 - 2023 yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan lancar dan sebaik-baiknya serta membawa kebermanfaatan bagi seluruh komponen masyarakat dan bangsa.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved