Rabu, 04 Januari 2023

Polsek Dramaga Polres Bogor Gelar Olah TKP Temu Mayat di Sebuah Rumah Kosong

Polsek Dramaga  Polres Bogor Gelar Olah TKP Temu Mayat di Sebuah Rumah Kosong


Bogor, Realita.co.id - Seorang pria di temukan meninggal dunia di dalam rumah kosong di desa Sinarsari kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor pada Selasa tanggal 3 Januari 2023 sore, dan diketahui jenazah sdh hanpir 4 harian baru diketemukan. (4/1/2023)

Jenazah korban tersebut Berinisial N (37) Th, ditemukan berawal saat warga yang melintas di lokasi kejadian mendapati bau tak sedap, mendapati bau tidak sedap Tersebut warga pun langsung melaporkannya ke kepala desa setempat. Nah setelah dilakukan pengecekan ditemukanlah seorang laki laki yang sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk.

Pihak kepolisian Polsek Dramaga Polres Bogor yang tiba di lokasi kejadian pun langsung melakukan gelar olah TKP dan mengevakuasi Jenazah korban untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

Kapolsek Dramaga AKP Budi Sehabudin SH.,MH Mengatakan bahwa dari Hasil penyelidikan yang kami lakukan diduga Jenazah korban Sdr  N ini bunuh diri karena tubuh korban sendiri tidak ditemukan nya adanya bekas luka ataupun bekas penganiayaan. Sementara itu informasi yang kami dapat dari pihak keluarga korban ini pamit keluar rumah sejak 29 Desember 2022 malam, dan baru ditemukan pada selasa sore oleh warga di sebuah rumah kosong dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad korban langsung kami serahkan pada pihak keluarga untuk langsung dilakukan pemakaman, Di keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukannya otopsi dan menerima kejadian ini merupakan sebuah musibah, dan jenazah korban sudah langsung di makamkan secara layak. Tutupnya

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved