Rabu, 25 Januari 2023

Samapta Polres Mesuji Polda Lampung Regu 1 Piket Pos Agung Batin, mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas

Samapta Polres Mesuji Polda Lampung Regu 1 Piket Pos Agung Batin, mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas


Realita.co.id
,  --Anggota Sat Samapta Polres Mesuji Polda Lampung Regu 1 Piket Pos Agung Batin, melaksanakan Standby dan Patroli di Perbatasan, seputaran Wilayah Agung Batin untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas. Rabu (25/01/23) Malam.

Giat dilaksanakan oleh BRIPKA Donny Situmorang, BRIPDA Remanda Hanjika, BRIPDA Geovani Samuel, BRIPDA M. Krishna dan BRIPDA Thomas Satria.

Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan Anggota Samapta rutin melaksanakan Patroli di Wilayah Perbatasan dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mesuji.

Lebih lanjut, tujuan dilaksanakannya kegiatan adalah guna memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat, mencegah dan Antisipasi terjadinya Tindak Premanisme, Pungli atau Pemalakan, maupun C3 (Curat, Curas dan Curanmor) kemudian untuk menjaga Situasi Kamtimbas di sepanjang Jalan Lintas Timur dan Wilayah Agung Batin agar tetap Kondusif. Tegas AKP Rasyid

Dengan Rutin dilaksanakan Patroli di Sepanjang Jalan Lintas Timur dan Perbatasan, dapat tercipta Situasi yang Aman dan Kondusif serta dapat meminimalisir Premanisme dan Angka Kriminalitas terutama C3 di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Harapnya. (HADA)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved