Rabu, 25 Januari 2023

Sat Lantas Polres Mesuji Unit Turjawali melaksanakan Giat Patroli Pengaturan dan Patroli, cegah C3, Pungli

Sat Lantas Polres Mesuji Unit Turjawali melaksanakan Giat Patroli Pengaturan dan Patroli, cegah C3, Pungli


Realita.co.id
,  --Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji Polda Lampung, melalui Unit Turjawali melaksanakan Giat Patroli Pengaturan dan Patroli, cegah C3, Pungli serta Gar Lantas yang dapat mengakibatkan Laka Lantas. Rabu (25/01/23) di Jalan Lintas Timur.

Giat dilaksanakan oleh Kanit Patroli IPDA Edi Setiawan, S.H, bersama Anggota AIPDA Viktor, BRIPKA Nopriyadi, BRIPKA Fajar N, dan BRIPTU M. Arif.

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan Anggota dalam Giatnya memberikan Himbauan kepada Pengemudi dan Kernet Truk yang sedang Mogok, agar memasang Tanda Segitiga pengaman dan melakukan Penjagaan terhadap Kendaraannya dan sekaligus Personil Turjawali memberikan Air Mineral kepada Supir dan kernet Truk. 

"Selain melakukan Patroli Personil Turjawali juga memberikan Air Mineral kepada Sopir dan Kernet Kendaraan yang sedang Rusak". Ucapnya

Lebih lanjut, Tujuan dilakukan Kegiatan tersebut adalah Agar tercipta Kamseltibcarlantas, Mencegah Gar Lantas yang berpotensi menyebabkan terjadinya Laka Lantas dan menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif bagi Masyarakat dan Pengguna Jalan di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Ungkap Iptu Wahyu

Dirinya berharap, dengan Rutin dilakukan Patroli dan Himbauan, Masyarakat dapat mematuhi Aturan Lalu Lintas sehingga dapat meminimalisir Angka Kecelakaan di Jalanan. Pungkasnya. (HADA)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved