Minggu, 08 Januari 2023

Sigap Atasi Jalan rusak dan jebol Bupati Mesuji Turunkan alat berat

Sigap Atasi Jalan rusak dan jebol Bupati Mesuji Turunkan alat berat


Mesuji, (Realita.co.id) - Untuk mengatasi banjir di Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji saat musim penghujan dan  mengakibatkan jalan putus dan rusak Pemerintah Kabupaten Mesuji sigap melakukan pembenahan jalan dan menurunkan alat berat di lokasi.Minggu 08/01/23.

Hal Itu dikatakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Mesuji Matnur mengatakan Terima kasih untuk pemerintah Kabupaten Mesuji khususnya Kepada Bupati Mesuji Sulpakar  yang telah mengirimkan alat berat dan boxcerver  di desa Tritunggal Jaya Kecamatan Way Serdang untuk mengatasi putusnya jalan dan rusaknya jembatan terkena banjir beberapa waktu lalu.

" Iya alat sore tadi sudah sampai di kirim oleh Bupati dan siap bekerja memperbaiki jalan yang putus dan jembatan yang jebol"ujar Matnur.

Kami Anggota DPRD Kabupaten Mesuji mengapresiasi kinerja Bupati Sulpakar yang benar benar memikirkan dan mendengar keluhan masyarakat sampai mengirimkan dua alat berat"

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Tritunggal jaya Kecamatan Way Serdang Sudaryono mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati yang telah sigap menurunkan alat berat di desa Tritunggal jaya untuk menanggulangi putusnya jalan antar Desa Tritunggal jaya dan Desa kejadian.

"Sekali lagi kami mengucapkan kepada bapak Bupati Mesuji telah mengirimkan alat berat di desa Tritunggal jaya"ucap.(Aan.S)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved