Jumat, 06 Januari 2023

Ustadz Asep Ki Balap Muda Calon Legislatif DPR - RI 2024 Dari Fraksi PPP Kabupaten Bogor

Ustadz Asep Ki Balap Muda Calon Legislatif DPR - RI 2024 Dari Fraksi PPP Kabupaten Bogor




KAB. BOGOR, (REALITA.CO.ID)  - Dalam rangka meramaikan pesta rakyat pada  pemilihan calon legislatif DPR RI 2024, Kyai Asep Balap Putra atau yang di kenal dengan panggilan ngetop Ki Balap muda ini siap maju dan  naik menjadi bakal calon (balon) legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kabupaten Bogor yang telah memiliki persiapan dan strategi yang matang menuju Senayan.Untuk Dapil Kabupaten Bogor.

Bahkan saat di wawancara awak media Pria yang merupakan salah satu pengurus pusat Rahmat Yasin Canter (RYC),  di tempat kan dalami Pengurus RYC Pusat oleh Bpk.Rahmat Yasin. Kalau di Partai P3 Ia merupakan kader yang aktif selama 15 tahun ini menerangkan  "Saya harus banyak bergerak kepada masyarakat, salah satu action nya ini sekarang  kondisi Covid19 masih dirasakan oleh masyarakat, masih banyak yang pengangguran, banyak suaminya yang di PHK, banyak yang meninggal juga, apa lagi warga miskin janda-janda yang di tinggal suaminya". terangnya saat diwawancarai di kantor RY Center Jalan tegar beriman Kabupaten Bogor dan bertepatan dengan harlah PPP yang ke-50. Kamis (5/1/2023)

"Juga tujuan saya yaitu salah satunya "Kita harus bantu masyarakat kalangan bawah terutama kelas bawah dulu kita bantu ekonomi nya, alhamdulillah ketika saya ada rezeky saya bisa bagi-bagi untuk para janda, para kaum dhuafa, ke anak yatim, itu yang saya lakukan, tetapi itu saya niatnya ikhlas ridho karna Allah, bukan karna untuk apa-apa, dan alhamdulilah antusias masyarakat saya gaperlu berkoar kalau saya ini Partai P3, tetapi itulah salah satu pendekatan saya bantu masyarakat yang dibawah. Masyarakat itukan ada berbagai macam-macam beragam, ada yang menengah diatas, tetapi yang kita prioritaskan kita harus bantu masyarakat yang dibawah,"ujarnya.

"Juga semangat dan dukungan saya dari orang tua bapak saya Bpk.Rahmat Yasin dan Bpk.Hj Yusuf, 2 orang ini yang memberikan selalu inspirasi ke saya memberikan semangat penuh, juga Ibu Eli ketua DPC nya, mereka yang memberikan selalu semangat saya untuk membesarkan Partai P3, jelasnya.

"Dan lambang Partai P3 pun Ka'bah, Ka'bah itu salah satu kiblat, satu dunia mengenal Ka'bah dimana-mana, mau Inggris mau Amerika kenal Ka'bah, orang ke mekah siapa yang di kena Ka'bah, yaa alhamdulilah Partai P3 ini lambangnya Ka'bah, kalau mau shalat ingatnya pasti Ka'bah, kiblatnya ke Ka'bah,"tegasnya.


Setelah nanti menjadi DPR RI untuk mewakili Kab.Bogor ini. "Saya ingin memajukan Partai P3 di Kab.Bogor dan ingin melaksanakan dan meningkatkan program-program yang terutama program keagamaan, karena lambang Partai P3 itu gambarnya Ka'bah, lambangnya islami makanya kita bangun program-program yang tentang keumatan, seperti pesantren, majlis ta'lim, pengajiannya di besarkan, di banyakkan, diluaskan. Karena dengan doa insyaallah kita keluar dari segala musibah, insyaallah kalau di Kab.Bogor di pimpin oleh orang Partai P3, DPR nya banyak orang Partai P3, kita meminta doa insyaallah akan aman, nyaman, tentram sejahtera masyarakat, harapnya.

"Dan dengan bantuan doa umat muslim setiap malam kepada Allah SWT dengan izin dan keridhaannya juga saya ingin memenangkan Partai PPP di tahun 2024, dan saya ingin membesarkan nama partai PPP di kabupaten Bogor. Untuk masalah jadi atau tidaknya itu nomor 2 dan itu sudah kehendak dan  kuasa Allah, saya kembali kepada Allah, itu takdir  Allah,niat saya karena Allah SWT, dan untuk Bupati nya pun harus dari orang Partai PPP,"tutup Bapak Asep Ki Balap Muda


Reporter : Heri 
Editor : Adi wijaya, S.Pd

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved