Jumat, 06 Januari 2023

Viralnya Berita Dugaan Bolosnya Oknum Anggota DPRD Tanggamus Terus Jadi Perbincangan, Begini Tanggapan Irsi jaya.SH

Viralnya Berita Dugaan Bolosnya Oknum Anggota DPRD Tanggamus Terus Jadi Perbincangan, Begini Tanggapan Irsi jaya.SH


TANGGAMUS, Realita.co.id - Terkait ada nya pemberitaan dari sebuah media nasional realita .com. tentang judul berita ANGGOTA DPRD BOLOS BERJAMAAH, DPRD kabupaten Tanggamus angkat bicara ,
Melalui

Irsi jaya.SH. salah seorang anggota badan kehormatan DPRD (BKD) tanggamus, kepada wartawan Nasional Realita dia mengatakan bahwa bahasa bolos itu hal yg kurang relepan di tuliskan krna DPRD itu bukan anak sekolah yg mesti datang setiap hari sebab amggota dprd tidak di tuntut kewajiban harus ngantor setiap hari seperti dinas/asn atau sekolah, krna ukuran kinerja dewan itu bukan dari rajin ke kantor tapi malah harus rajin ke masyarakat, DPRD yg banyak hal mesti di jalan kan bukan hanya ngantor papar nya , dan masih menurut pemaparan Irsi jaya , bahasa di berita itu ada kalimat sudah menanyakan ke para staf padahal tidak "ada dinas luar".

ya betul tidak ada dinas luar krna kami di awal tahun BAMUS belum menjadwal kan kegiatan, tapi yg perlu di pahami oleh kawan2 , dewan itu bukan hanya dinas luar tapi ada jadwal2 lain seperti turun ke lapangan, itu kami manfaat kan pada saat seperti ini, masih ada kekosongan jadwal kantor, imbuh nya lagi.

yg perlu di pahami Lembaga DPRD setiap satu kegiatan kantor atau di luar kantor itu di jadwal kan setelah ada agenda yg di buat dan di sepakati oleh BAMUS ( badan musyarawah ) DPRD
sebelum nya,
"nah terkait dalam minggu pertama di bulan ini sampai sabtu tgl 7 memang kami DPRD kab tanggamus belum mendapat kalender agenda kegiatan baik di kantor maupun di luar kantor seperti dinas luar baik dalam provinsi maupun luar pirivinsi, maka nya kami anggota DPRD Tanggamus belum banyak yg masuk, info y hari senin tgl 9 baru akan ada jadwal ygvdi buat untuk 2023 ini" terang Irsi jaya lagi.

"Inti nya saya atau kami DPRD sangat mendukung kawan2 media sebagai sosial countrol dalam segala bidang namun tetap harus memahami dulu aturan2 suatu lembaga sebelum memberita kan, agar nanti nya tidak salah persepsi, apalagi kalau kawan media nya kenal kan bisa tanya monfirmasi dulu secara langsung sudah ada kegiatan kantor belum,
Di tambah kan juga oleh wakil ketua 1 DPRD irwandi suralaga. S.ag
Kita siap menerima tamu kapan juga, namun kita berharap di agendakan pertemuannya, kan bisa konfirmasi terlebih dahulu jgn datang saat dewan lagi ada jawal di lapangan gak ketemu, sebener nya anggota dewan siap pertemuan di mana pun juga, tidak harus di kantor, krn anggota dewan sering Turun kelapangan di Dapil masing." Papar Irsi. Kepada wartawan media ini.

Atas nama temen temen anggota DPRD kabupaten Tanggamus. Irsi jaya Latif berharap kedepannya agar hubungan kemitraan antara pers dan DPRD kabupaten Tanggamus dapat lebih harmonis dan lebih di tingkatkan sinergitas di dalam sama sama memajukan dan membangun kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini.
Laporan tim

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved